Ratusan Janda dan Puluhan Yatim Dapat Sembako dan Bendera Merah Putih Gratis

Ratusan Janda dan Puluhan Yatim Dapat Sembako dan Bendera Merah Putih Gratis

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing memberikan sembako dan bendera Merah Putih kepada warga di Tambak Oso, Waru.-Biro Sidoarjo-

Pria yang akrab dipanggil H Anto ini menambahkan, agenda berbagi bersama Polresta Sidoarjo ini merupakan bagian upaya tanggap sosial dalam menumbuhkan serta membangkitkan rasa nasionalisme. 

BACA JUGA:Polres Ngawi Kerahkan 4.343 personel Amankan Pilkada 2024

"Dengan tanggap sosial atau tanggap terhadap lingkungan sekitar, itu sama artinya kita tanggap terhadap bangsa sendiri dalam menumbuhkembangkan rasa nasionalisme," jelasnya.

H Anto terharu karena Kapolresta Sidoarjo bersama jajaran mendukung dan  membantu secara langsung hingga terlaksananya acara. 

"Suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri yang mengharukan bagi saya dan keluarga, di samping Bapak Kapolresta terjun langsung membantu dan mendukung bakti sosial ini, juga antusias warga dalam menyambut momen kemerdekaan penuh suka-cita, " pungkasnya.

BACA JUGA:Residivis Curanmor Asal Gembong Sawah Tengah Disidang di PN Surabaya

H Anto berharap agenda bakti sosial jelang kemerdekaan ini mendapat rida serta keberkahan dari Allah SWT bagi diri dan keluarganya, masyarakat sekitar, bangsa, dan negara. (*)

Sumber: