Polsek Gayungan Amankan Pertandingan Honda DBL With Kopi Good Day 2024

Polsek Gayungan Amankan Pertandingan Honda DBL With Kopi Good Day 2024

Ribuan penonton yang hadir menyaksikan pertandingan tim basket pelajar ini dengan aman dan nyaman--

SURABAYA, MEMORANDUM – Polsek Gayungan berhasil mengamankan jalannya pertandingan bola basket Honda DBL With Kopi Good Day 2024 yang berlangsung di Jawa Pos Arena, Selasa malam 13 Agustus 2024.

Ribuan penonton memadati arena, namun situasi tetap kondusif berkat pengamanan ketat yang dilakukan oleh aparat kepolisian.

Polsek Gayungan menerapkan strategi pengamanan multilayer untuk memastikan keamanan dan kelancaran pertandingan Honda DBL 2024.

BACA JUGA:Penasaran Merasakan Langsung Atmosfer di Kota Lahirnya Honda DBL, President Director PT AHM Kunjungi Surabaya

Mulai dari pemeriksaan ketat di pintu masuk, patroli mobile, hingga penempatan personel di titik-titik strategis, semua dilakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan gangguan keamanan.

"Kami telah melakukan simulasi dan evaluasi sebelum pelaksanaan acara. Berkat persiapan yang matang, kami dapat mengatasi berbagai tantangan yang muncul di lapangan," ujar Kompol Yanuar.

BACA JUGA:Menpora Dito Umumkan Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series Digelar di Indonesia Arena

Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya SH MH, mengungkapkan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan keamanan seperti tawuran atau tindak kejahatan.

"Alhamdulillah, pertandingan Honda DBL 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ini semua berkat kerja keras seluruh personel yang terlibat dan kesadaran masyarakat untuk menjaga ketertiban. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Gayungan," tutupnya.(mtr)

Sumber: