Jelang Laga Lawan PSS Sleman, Persebaya Umumkan Kerja Sama dengan 3 Supporting Partner dan 3 Supplier Partner

Jelang Laga Lawan PSS Sleman, Persebaya Umumkan Kerja Sama dengan 3 Supporting Partner dan 3 Supplier Partner

Persebaya Surabaya kembali mengumunkan kerja sama dengan tiga supporting partner yakni Nusaboard, Parahita, dan Pirlo serta tiga supplier partnerHope Physiotherapy, Nusanet, dan Flash Fitness di Stadion GBT. -Farid Al Jufri-

Begitu pula Direktur Utama Klinik Parahita, Mizan Sulthon, ia menjelaskan pihaknya akan berperan aktif dalam mendukung Persebaya mencapai performa terbaik. 

Sebagaimana diketahui, sepak bola maupun cabang olahraga lainnya, pemain atau atlet akan memaksa tubuhnya over the limit. Untuk itu, diperlukan kondisi fisik yang ideal dan optimal. Dengan hadirnya Parahita, yang punya terdepan dalam diagnosa, bisa disiapkan program yang lebih baik ke depannya.

"Komitmen dukungan kami, semoga bisa membuat Persebaya lebih semangat dalam mengarungi Liga 1. Kami juga siap mendukung gaya hidup sehat pemain maupun seluruh suporter, karena kami teman sehat kamu," jelas Mizan.

PT Ganda Segar Arum, produsen air mineral Pirlo, menyatakan dukungan kepada Persebaya adalah langkah awal bagi perusahaan tersebut memberikan dukungan untuk perkembangan ekosistem sepak bola Surabaya dan tanah air. Apalagi Persebaya dikenal memiliki basis suporter yang besar dan militan. Tentu ini menjadi kesempatan Pirlo agar bisa memberikan kontribusi lebih luas.

”Kami melihat Persebaya memiliki visi dan misi yang bagus sebagai salah satu klub legendaris di Indonesia. Apalagi dengan dukungan basis suporter yang besar dan militan, tentu Persebaya akan bisa bersaing di Liga 1 2024/ 2025," jelas Head of Product Management PT Ganda Segar Arum, Andrew Suryawijaya. 

Official supplier partner of Persebaya, Hope Physiotherapy yang merupakan klinik khusus dilengkapi dengan peralatan lengkap yang menyediakan fasilitas dan layanan yang berfokus dalam mencegah, mengobati, rehabilitasi, termasuk pasca operasi hingga membantu masa pemulihan bagi penggiat olahraga. 

CEO Hope Physioteraphy Jovita Elizabeth mengatakan, pihaknya siap mendukung visi dan misi tim kebanggaan Surabaya tersebut dalam upaya merengkuh gelar juara Liga 1.

”Kami bersyukur dan terhormat dipilih oleh salah satu tim terbesar dan secara historical terbaik di Liga 1. Persebaya memilih Hope Physiotherapy untuk (menangani) pemain secara medis. Sebagai partner medis, pendampingan dilakukan oleh tenaga medis lengkap baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan," jelasnya.

Nusanet adalah penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia. Direktur Nusanet Usin Darmalin mengakui perusahaannya mempunyai komitmen untuk senantiasa menjadi yang terbaik seperti Persebaya, dalam hal meningkatkan solusi teknologi inovatif.

"Salah satunya dengan kehadiran Nusanet ketika pertandingan berlangsung. Kerja sama ini terus memberika layanan terbaik dan bisa mendukung Persebaya lebih berprestasi," jelasnya.

Flash Fitness adalah pusat kebugaran premium di Kota Surabaya dengan layanan personal trainer bersetifikat internasional. Dengan komitmen kerja sama ini, diharapkan para pemain Bajol Ijo bisa menjaga kebugaran dengan baik. Sehingga pemain bisa dalam kondisi prima setiap laga.

"Ini komitmen kita agar pemain Persebaya dalam kondisi prima dan bugar, kita semua tahu kompetisi cukup tekat. Semoga dengan kerja sama ini, bisa meraih prestasi terbaik," jelas Owner Flash Fitness Sutrisno. (*)

Sumber: