Terus Berinovasi Selama 7 Tahun, Sukses Geluti Alat Gendong Bayi

Terus Berinovasi Selama 7 Tahun, Sukses Geluti Alat Gendong Bayi

Prosesi peluncuran produk terbaru di gedung MCC--

MALANG, MEMORANDUM - Bayiku.id, selaku produsen alat gendong bayi, terus berinovasi dan bertumbuh. Merangsek ke depan menembus pasar, di tengah persaingan yang semakin kompetitif. Inovasi dan modifikasi, menjadi kata kunci, untuk tetap bisa mengambil hati.

Latifah Amaturrohman, selaku CEO Bayiku.id bertekad, untuk terus mengedukasi masyarakat. Khususnya dalam pemenuhan kebutuhan alat gendong bayi yang praktis, aman dan nyaman. Bahkan, hingga di usia bisnis tahun ke 7, telah melahirkan sejumlah 18 varian.

BACA JUGA:Rebutkan Piala Rektor UIBU, Ratusan Penghobby Esports Adu Strategi

Menandai usianya yang ke 7, ia sekaligus merilis varian terbaru. Produk terbaru tersebut, dilaunching di gedung Malang Creatif Center (MCC) di Kota Malang, Sabtu 10 Agustus 2024. Menghadirkan puluhan pengguna produk Bayiku.id serta 8 agen penjual, dari berbagai wilayah di Indonesia.

"Situasi memang tidak mudah, tapi kami tidak menyerah. Terus memenuhi kebutuhan maupun persaingan pasar. Terus berinovasi dengan varian baru. Tentunya, dengan spesifikasi dan keunggulan masing masing," terang Latifah ditemui di sela sela launching.

Ia menambahkan, dari 18 produk ia ciptakan, 15 produk diantaranya adalah jenis alat gendong bayi. Mengusung tema bangga dengan produk Indonesia, telah ada 125 agen di Indonesia. Bahkan, sudah sampai di manca negara. Terutama, Filipina, Jepang, Mesir dan lainya. 

"Tentunya, kwalitas bahan dan hasil produk jadi, menjadi yang paling diutamakan. Kami tentu tidak main main, untuk kenyamanan dan keselamatan. Karena, anak saya sendiri pernah jatuh karena alat gendong. Karena itu, saya mendesain sendiri dengan keamanan dan kenyamanan," lanjut perempuan yang juga konsultan alat gendong ini. 

BACA JUGA:Festival Senam Poco-poco FOKBI Forkot Kota Malang, Bung Edi: Momen Budayakan Olahraga dan Lestarikan Budaya

Di tempat yang sama, dalam launching ia menghadirkan para pengguna. Tidak ketinggalan, kehadiran dan para agen penjualan dengan perolehan penjualan tertinggi. (edr)

Sumber: