Satgas TMMD ke 121 Bersama Masyarakat Gotong-Royong Rapikan Timbunan MWK di Masjid Darussalam

Satgas TMMD ke 121 Bersama Masyarakat Gotong-Royong Rapikan Timbunan MWK di Masjid Darussalam

Satgas TMMD ke 121 Bersama Masyarakat Gotong-Royong Rapikan Timbunan MWK di Masjid Darussalam--

SUMENEP, MEMORANDUM - Terlihat akrab antara warga dengan prajurit Satgas saat melakukan TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep merapikan timbunan MWK di sebelah Masjid Darussalam secara gotong royong di Desa Buddi Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep. Sabtu, 10 Agustus 2024.

Dalam kegiatan ini Satgas TMMD dan Masyarakat menghidupkan budaya gotong-royong saat melaksanakan kegiatan merapikan MWK masjid darusalam. 

"Penimbunan pondasi MWK di Masjid Darussalam ini hanya menjadi tempat ibadah bagi Masyarakat tetapi juga sebagai sarana untuk mengaji anak-anak sehingga akan melahirkan generasi yang berkualitas. Selain itu keberadaan Masjid juga digunakan sebagai pusat kegiatan PHBI dan pengajian rutin Warga Muslim Desa setempat.” ujar sertu Dani. 

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Laksanakan Pengecoran MWK Masjid Darussalam

BACA JUGA:Anggota TMMD 121 dan Masyarakat Lakukan Pengecoran MWK Masjid Darussalam

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memupuk semangat gotong-royong yang kini kian memudar serta meningkatkan kebersamaan antara TNI dan Komponen Masyarakat lainnya sehingga akan memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Selain mempererat Silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Selain merapikan pondasi MWK di masjid juga melakukan pembagunan tandon air semua dilakukan untuk memajukan warga Desa Buddi," pungkasnya.

Sumber: