Seru, Polres Bojonegoro Piramida dengan Mancing Bareng Awak Media

Seru, Polres Bojonegoro Piramida dengan Mancing Bareng Awak Media

AKBP Mario Saat Ikut Memancing Ikan-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM  -  Dalam rangka Harkamtibmas dan Operasi Nusantara Cooling System (NCS) Polres Bojonegoro menggelar Ngopi Bersama Awak Media (Piramida) di kolam pancing Sat Samapta Polres Bojonegoro, Kamis 8 Agustus 2024 malam.

Acara Piramida tersebut, dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si, Wakapolres, PJU Polres Bojonegoro dan para pimpinan redaksi (Pemred) serta wartawan yang tergabung Pokja Polres Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada awak media yang sudah meluangkan waktu dan hadir dalam kegiatan Piramida ini.

Lanjut Mario, keberadaan para awak media di Kabupaten Bojonegoro khususnya di Polres Bojonegoro sangat membantu dalam menyampaikan hasil-hasil kinerja dan program yang dilaksanakan Polres Bojonegoro.

BACA JUGA:Kapolres Bojonegoro Dampingi Tim Itwasum Polri melaksanakan Audit Kinerja Tahap II TA 2024

“Harapan kami silaturahmi tetap terjaga baik dan saran masukan yang membangun demi terciptanya Bojonegoro yang aman dan kondusif. Terus bersinergi dengan Kepolisian dalam mendukung pemeliharaan Harkamtibmas pada tahapan Pilkada 2024,” ucap Kapolres, AKBP Mario Prahatinto dihadapan peserta Piramida.

Sementara itu, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bojonegoro, Sasmito Anggoro mengatakan awak media yang hadir dalam acara Piramida kali ini bisa menjalankan profesi sebagai jurnalis yang profesional serta bekerja sesuai Tupoksinya juga menerapkan asas kode etik jurnalistik dengan berpedoman pada UU Pers yang berlaku.

“Mari bersama-sama kita ciptakan Kamtibmas Bojonegoro yang aman dan kondusif menjelang Pilkada, kita tuangkan pemberitaan yang dapat memberikan informasi yang benar agar bisa menjadikan ruang diskusi yang baik untuk seluruh elemen masyarakat”, tegasnya. 

Acara Piramida dilanjutkan lomba memancing di kolam pancing Sat Samapta Polres Bojonegoro. (*)

Sumber: