TMMD 121, Pemasangan Rangka Kayu RTLH Bakri Progres 75 Persen

TMMD 121, Pemasangan Rangka Kayu RTLH Bakri Progres 75 Persen

TMMD 121, Pemasangan Rangka Kayu RTLH Bakri Progres 75 Persen-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Progres pemasangan kayu pada Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0827/Sumenep milik Bakri warga Desa Buddi,, Kecamatan Arjasa telah mencapai 70 persen. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas hunian masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut, Kamis 8 Agustus 2024.

Pemasangan kayu ini melibatkan tenaga kerja dari berbagai pihak, termasuk anggota Satgas TMMD dan warga setempat, yang bekerja sama untuk menyelesaikan program ini tepat waktu. 

Dengan pencapaian ini, diharapkan sisa pekerjaan dapat diselesaikan sesuai jadwal dan memberikan manfaat maksimal bagi penerima bantuan.

BACA JUGA:Angkat Batu untuk Jalan Makadam, Satgas Bergotong Royong Bantu Waga

Satgas TMMD Serda Rizki turut memberikan apresiasi atas kerja keras semua pihak dalam renovasi RTLH milik Bakri.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah berkontribusi dalam program ini, mereka sangat antusias. Semoga pekerjaan ini segera selesai dan memberikan dampak positif bagi bapak Bakri," ujarnya.

Serda Rizki menambahkan setelah pemasangan rangka atap terselesaikan, lanjut pemasangan genteng. Sehingga dalam waktu dekat renovasi RTLH milik Bakri, dalam waktu dekat segera di tempati.

"Progres saat ini sudah 75 persen, tinggal sedikit lagi bangunan ini sudah selesai," katanya.

BACA JUGA:Persiapan Lomba 17 Agustus, Siswa SDN Buddi Dilatih PBB oleh Satgas TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep

Program TMMD ke-121 Kodim 0827/Sumenep bertujuan untuk memperbaiki kondisi kehidupan masyarakat dengan membangun dan merenovasi RTLH, serta meningkatkan infrastruktur desa.

Sumber: