Hadir di USS Downtown Market, AZA Wear Hadirkan Xgo!

Hadir di USS Downtown Market, AZA Wear Hadirkan Xgo!

Salah satu pengunjung menunjukkan sepatu AZA 7 by Jackson yang sudah didesain X-go. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Urban Sneaker Society (USS) Downtown Market kembali menyapa para penggemar sneakers dan budaya urban di Surabaya. Acara ini berlangsung dari hari Jumat, 26 Juli hingga Minggu, 28 Juli 2024, bertempat di Tunjungan Plaza 3. 

USS Downtown Market menawarkan pengalaman yang tak hanya memanjakan mata dengan koleksi sneakers terbaru tetapi juga serangkaian acara menarik yang akan memanjakan pengunjung.

Salah satu produsen perlengkapan olahraga AZA Wear menggandeng seniman asal Surabaya Alfajr X-go Wiratama untuk mendesain secara kustom salah satu produknya yakni AZA 7 by Jackson dengan tema unik.

"Temanya ada dua, yaitu reno-reno sama ijo royo-royo, diambil dari Bahasa Jawa. Kalau reno-reno itu artinya bervariasi. Jadi, secara harfianya mau berbicara tentang Indonesia ini tentang pluralitas dan toleransinya," ucap Go sapaan akrabnya, ditemui saat kegiatan Urban Sneaker Society (USS) Downtown Market X DBL Indonesia di salah satu mall di Surabaya.

BACA JUGA:Perkuat Lini Belakang, Persebaya Akan Datangkan Satu Pemain Asing

BACA JUGA:Pemain Asing Keenam Persebaya, Slavko Damjanovic Resmi Diperkenalkan

Sementara, kata dia, kalau yang ijo royo-royo itu tentang Surabaya, harapannya agar terus memperhatikan lingkungan di kota.

"Karena dengan Ijo-Royo-Royo berharap kota Surabaya sebagai kota metropolitan yang masih peduli dengan lingkungan, hutan kota, dan alam," katanya.

X-Go menjelaskan, dalam pengerjaannya membutuhkan cat semprot dan spidol yang berjenis akrilik agar bisa diterapkan di sepatu tersebut.

"Kalau alat pewarnaannya, aku kebetulan anak street art yang biasanya main graffiti mural di Jalanan. Jadi cuma pakai dua, cat semprot dan spidol marker berbahan akrilik," ujarnya.

BACA JUGA:Pemain Trial Randy May dan Risky Dwi Resmi Berseragam Persebaya

BACA JUGA:Susunan Pemain Persebaya vs Persibo dalam 97th Anniversary Games

Salah satu atraksi utama tahun ini adalah kehadiran lapangan basket yang dihadirkan langsung oleh DBL Indonesia. Lapangan ini akan memberikan kesempatan kepada para pengunjung, khususnya yang akan tampil di DBL Surabaya, untuk mengukur keterampilan mereka dalam suasana yang penuh semangat.

Tidak kalah menarik, booth AZA Wear akan menghadirkan berbagai aktivitas yang tidak boleh dilewatkan. Selain diskon spesial, pengunjung juga berkesempatan mengikuti kegiatan yang dapat menginspirasi mereka dalam dunia sneakers. Salah satu highlight dari booth AZA Wear adalah kolaborasi dengan seniman visual ternama, Xgo.

Sumber: