Pastikan Tanpa Kendala, Dandim 0827/Sumenep Tinjau Kegiatan Fisik TMMD 121 di Desa Buddi

Pastikan Tanpa Kendala, Dandim 0827/Sumenep Tinjau Kegiatan Fisik TMMD 121 di Desa Buddi

Pastikan Tanpa Kendala, Dandim 0827/Sumenep Tinjau Kegiatan Fisik TMMD 121 di Desa Buddi--

SUMENEP, MEMORANDUM - Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P., M.Han melakukan peninjauan kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0827/Sumenep di Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, pada Jumat 26 Juli 2024.

Didampingi Danramil 0827/18 Kangean Kapten Czi Acep Kusnadi, Komandan SSK TMMD 121, Pabintal serta Kepala Desa Buddi. 

Kegiatan fisik yang ditinjau Dandim diantaranya pembangunan jalan rabat, jalan lapen, tembok penahanan tanah serta pemeliharaan jalan penghubung Kecamatan Arjasa dan Desa Buddi. 

Selain itu juga dipantau secara langsung renovasi Masjid Darussalam yang meliputi pemasangan atap PVC, keramik maupun pembangunan MWK. Kemudian peninjauan dilakukan terhadap pengerjaan RTLH. 

"Kita pantau satu per satu, saya ingin mengetahui secara langsung bagaimana kegiatan fisik dikerjakan. Selain itu memastikan tidak ada kendala." kata Letkol Inf Yoyok Wahyudi usai melakukan peninjauan. Sabtu 27 Juli 2024.

BACA JUGA:Tinjau Stan TMMD Ke-121, Dandim 0827/Sumenep Puji UMKM Desa Kalianget

BACA JUGA:Dandim 0827/Sumenep Lepas Satgas TMMD 121 ke Pulau Kangean, Ini Pesannya

Letkol Inf Yoyok Wahyudi menyatakan, secara keseluruhan pelaksanaan TMMD pada hari ketiga berjalan sesuai prosedur. Pihaknya berpesan progres dalam setiap tahapan harus dipertahankan agar selesai tepat waktu.

"Semua berjalan sesuai ketentuan dan lancar. Saya juga tadi mengingatkan, meski TMMD ini ada batasan waktu namun pengerjaan setiap kegiatan fisik harus bagus sesuai prosedur. Ini semua untuk rakyat," paparnya. 

Dandim juga mengapresiasi kekompakan Anggota Satgas TMMD dan masyarakat. Semua bergotong rotong dalam menjalankan setiap pekerjaan. 

Selain meninjau setiap kegiatan fisik, dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Yoyok Wahyudi juga melihat langsung rumah hunian sementara Anggota Satgas TMMD. Hal itu untuk memastikan setiap kebutuhan anggota terpenuhi.

Sumber: