Pengusaha Sukses yang Berbagi Kebaikan dan Edukasi

Pengusaha Sukses yang Berbagi Kebaikan dan Edukasi

Dian Anugerah Wahyu Wicaksono--

SURABAYA, MEMORANDUM - Sosok inspiratif di tengah kesibukan nya di dunia bisnis, Dian Anugerah Wahyu Wicaksono tidak hanya dikenal sebagai CEO & Founder Anugerah Solutions dan Anugerah Kitchen Suroboyo, tetapi juga aktif dalam kegiatan sosial dan edukasi. 

Lelaki yang Lahir di bulan  Agustus ini, menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menyeimbangkan kesuksesan profesional dengan kepedulian terhadap masyarakat.

Setiap Jumat Berkah, Dian Anugerah Wahyu Wicaksono, meluangkan waktunya untuk berbagi berkah di Rumah Tahfidz, Pondok Pesantren, dan Masjid di seluruh Surabaya.

Di momen spesial ini, beliau tidak hanya memberikan bantuan, tetapi juga rutin mengadakan edukasi hukum terkait perijinan usaha, khususnya PBG (Persetujuan Bangunan Gedung) dan SLF (Surat Laik Fungsi). 

Komitmen beliau untuk memberikan edukasi hukum dan berbagi kebaikan mencerminkan sosok inspiratif yang tidak hanya fokus pada kesuksesan pribadi, tetapi juga ingin memajukan masyarakat di sekitarnya.

Semangatnya dalam membantu para pelaku UMKM dan komunitas menunjukkan kepeduliannya terhadap kemajuan ekonomi dan sosial.

Di tengah kesibukannya, Dian Anugerah Wahyu Wicaksono juga meluangkan waktu untuk menyalurkan hobinya, seperti sepakbola, gym atau fitness, catur, trading, dan membaca buku.

Keseimbangan antara pekerjaan, kegiatan sosial, dan hobi ini menjadikannya teladan bagi para profesional muda yang ingin mencapai kesuksesan tanpa mengabaikan aspek penting lainnya dalam hidup.(mtr)

Sumber: