Polisi Edukasi Tertib Lalin dan Cegah Bullying

Polisi Edukasi Tertib Lalin dan Cegah Bullying

Polisi mengedukasi tertib berlalu-lintas dan mencegah bulliying.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Polsek Tulangan Polresta Sidoarjo memberikan edukasi tertib berlalu lintas dan cegah bullying kepada pelajar SDN 2 Kepatihan, Tulangan, Kamis 25 Juli 2024.

Edukasi tertib berlalu lintas dan cegah bullying disampaikan Ps Kanit Binmas Polsek Tulangan Aipda Hendrix. Antara lain, imbauan tertib berlalu lintas jangan berkendara sebelum cukup umur, pengenalan rambu lalu lintas, serta bijak menggunakan media sosial sebagai antisipasi pencegahan bullying.

BACA JUGA:Polsek Tulangan Gencar Razia Prokes

Aipda Hendrix mengatakan, belakangan ini marak anak belum cukup umur berkendara motor dan terjadi tindak kekerasan maupun bullying di kalangan pelajar. Salah satu penyebabnya karena tidak bijak dalam bermedia sosial.

"Para pelajar kami imbau untuk lebih berhati-hati dalam bermedia sosial. Jangan sampai terlibat dalam perbuatan bullying baik di lingkungan sekolah maupun melampiaskannya di media sosial. Bila ada persoalan di pertemanan, selesaikan secara baik dengan guru jangan sampai dengan saling mem-bully dan melakukan kekerasan sebab ada sanksi hukumnya," katanya.(im/jok)

Sumber: