Eks Karyawan Garden Palace Hotel Tinggalkan Tenda Mogok Kerja

Eks Karyawan Garden Palace Hotel Tinggalkan Tenda Mogok Kerja

Tenda yang sempat didirikan aksi mogok kerja dan mogok makan eks karyawan Garden Palace Hotel terlihat kosong melompong.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Tenda yang didirikan untuk aksi mogok kerja dan mogok makan eks karyawan Garden Palace Hotel Surabaya terlihat kosong melompong pada Rabu 24 Juli 2024 pagi.

BACA JUGA:Eks Karyawan Garden Palace Hotel Gelar Unjuk Rasa di Hari Ke-6

Menurut petugas keamanan parkir yang berjaga, tenda tersebut sudah kosong sejak pukul 01.00 WIB dini hari.

BACA JUGA:Tim Saber Pungli Gresik Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi di Duduksampeyan

Hingga saat ini, belum diketahui pasti kemana eks karyawan Garden Palace Hotel yang sebelumnya menempati tenda tersebut.

BACA JUGA: Ini Pertimbangan Anak Anggota DPR RI Nonaktif Bebas dari Tuntutan 12 Tahun Penjara

Sebelumnya, mereka telah menggelar aksi mogok kerja dan mogok makan selama beberapa hari untuk menuntut hak-hak mereka yang belum dibayarkan oleh pihak Garden Palace Hotel.

BACA JUGA:Divonis Bebas, Anak Anggota DPR RI Nonaktif Menangis

Menanggapi situasi ini, Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim Nugroho SH SIK MSi mengimbau agar semua pihak dapat menahan diri dan menyelesaikan permasalahan dengan cara damai.

BACA JUGA:Aniaya Pacar Berujung Kematian, Anak Anggota DPR RI Nonaktif Divonis Bebas

"Kami mengimbau kepada semua pihak untuk dapat menahan diri dan tidak melakukan tindakan yang anarkis.Kami juga mendorong agar pihak Garden Palace Hotel dan para eks karyawan dapat duduk bersama untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara dialog yang damai dan adil," ujar Kompol Bayu, Rabu 24 Juli 2024.

Kompol Bayu juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus memantau situasi dan perkembangan terkait dengan aksi mogok kerja ini.

BACA JUGA:Gelar Konferensi Internasional KRA XI 2024, Untag Surabaya Hadirkan Pembicara dari Enam Negara

"Saya juga akan terus memantau situasi dan perkembangan terkait dengan aksi mogok kerja ini. Kami berharap agar semua pihak dapat segera menyelesaikan masalah ini dengan cara yang baik," tandasnya.

Sumber: