Kapolres Gresik Silaturahim ke Bupati, Bahas Sinergitas Keamanan dan Tantangan Daerah

Kapolres Gresik Silaturahim ke Bupati, Bahas Sinergitas Keamanan dan Tantangan Daerah

Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan berdiakusi dengan Bupati Gresik Fandi Achmad Yani.--

GRESIK, MEMORANDUM - Kapolres Gresik, AKBP Arief Kurniawan melakukan kunjungan ke Kantor Pemerintah Kabupaten Gresik pada hari Jumat, 19 Juli 2024. Dalam kunjungannya, Kapolres bertemu dengan Bupati Gresik, Fandi Achmad Yani,  membahas berbagai hal terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (siskamtibmas) di wilayah Kabupaten Gresik.

Kapolres Arief menyampaikan beberapa hal terkait situasi kamtibmas di Gresik, termasuk beberapa potensi gangguan yang perlu diantisipasi. Beliau juga menyampaikan komitmennya untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Gresik dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Bupati Fandi Achmad Yani menyambut baik kedatangan kapolres Gresik dan mengapresiasi sinergitas yang selama ini terjalin antara Polres Gresik dan Pemerintah Kabupaten Gresik. Beliau juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan tantangan yang dihadapi Gresik, seperti Pilkada yang akan segera digelar dan potensi masalah ketenagakerjaan akibat peralihan dari tenaga manusia ke mesin.

"Tantangan paling dekat adalah Pilkada, termasuk masalah yang menyangkut Tenaga Kerja yang perlu mendapatkan perhatian karena peralihan tenaga manusia menjadi mesin akan berdampak pada PHK," ungkap Bupati Gresik

BACA JUGA:AKBP Arief Kurniawan Gantikan AKBP Adhitya Panji Anom,Tradisi Pedang Pora Kapolres Gresik

Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik, berharap dengan silaturahmi dan komunikasi yang terjalin dengan baik antara Polres Gresik dan Pemerintah Kabupaten Gresik, berbagai tantangan tersebut dapat dihadapi dengan bersama-sama. Beliau juga mengajak seluruh masyarakat Gresik untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Lebih Lanjut, Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan berkomitmen akan untuk terus bersinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Gresik. 

"Diharapkan dengan sinergitas yang kuat, Gresik dapat menjadi daerah yang aman, damai, dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya.Tandas Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan.(hms/day)

Sumber: