Usai Dibuang, Sancho Akhirnya Kembali ke Manchester United

Usai Dibuang, Sancho Akhirnya Kembali ke Manchester United

Gelandang MU Jadon Sancho.--

MEMORANDUM-Jadon Sancho akan diintegrasikan kembali ke dalam skuad Manchester United setelah berdiskusi dengan manajer Erik ten Hag, sebuah sumber mengatakan kepada ESPN.

Sancho tidak lagi bermain untuk United sejak Agustus setelah secara terbuka mengkritik pelatih Belanda itu melalui postingan media sosial. Ia dibuang ke Borussia Dortmund dan tampil apik.

BACA JUGA:Viral Dimandikan dan Digendong Messi, Yamal Sebut Foto Itu Disimpan Ayahnya hingga Euro 2024

Dia menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di mantan klubnya Borussia Dortmund, mencapai final Liga Champions.

Namun setelah menggelar pertemuan dengan Ten Hag pada pekan ini, Sancho sudah kembali berlatih bersama tim utama.

Dia tidak akan melakukan perjalanan ke Norwegia untuk pertandingan persahabatan pra-musim dengan Rosenborg pada hari Senin tetapi akan tersedia untuk seleksi ke depan.

BACA JUGA:Sidak Kebun Binatang Surabaya, Wali Kota Eri Temukan Oknum Jukir Patok Tarif Mobil Rp 35 Ribu

United menghadapi Rangers di Murrayfield pada 20 Juli sebelum melakukan perjalanan ke AS pada 24 Juli untuk tur tiga pertandingan.

Sancho dikeluarkan dari skuad setelah menyatakan Ten Hag berbohong tentang alasannya mencadangkannya saat kekalahan 3-1 dari Arsenal pada bulan September.

Ten Hag berulang kali mengatakan pemain berusia 24 tahun itu tidak akan diizinkan kembali sampai dia meminta maaf. United menolak mengungkapkan apakah Sancho meminta maaf atau tidak saat pertemuannya dengan Ten Hag.

BACA JUGA:Bawa Celurit untuk Jaga Diri, Warga Simokerto Dituntut 1 Tahun

Klub telah terbuka untuk menawarkan Sancho musim panas ini dengan Juventus sebagai salah satu klub yang berminat, namun penilaian mereka sebesar £40 juta ($51,9 juta)  atau sekitar Rp 821,8 miliar terbukti bermasalah.

Sebuah pernyataan yang diterbitkan di situs web klub pada hari Jumat berbunyi: "Jadon Sancho kembali untuk tes pada hari Rabu setelah masa pinjamannya di Borussia Dortmund pada paruh kedua musim lalu. Penyerang berusia 24 tahun itu berlatih bersama grup pada hari Kamis."

Sebelumnya pada hari Jumat, United mengumumkan bahwa bek berusia 36 tahun Jonny Evans telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun baru untuk tetap di klub untuk musim 2024-25. (*)

Sumber: