Lagu Terbaru, Update Playlist Kamu dengan Hits Terbaru Ini

Lagu Terbaru, Update Playlist Kamu dengan Hits Terbaru Ini

--

Rizky Febian merilis lagu terbarunya yang berjudul "Mati-Matian". Lagu ini bergenre pop dengan melodi yang catchy dan lirik yang penuh semangat. Lagu ini menceritakan tentang tekad dan perjuangan seseorang untuk mencapai mimpinya.

5. Kita Bikin Romantis - Mahalini

Mahalini merilis lagu terbarunya yang berjudul "Kita Bikin Romantis". Lagu ini bergenre pop dengan melodi yang indah dan lirik yang romantis. Lagu ini menceritakan tentang dua orang yang sedang jatuh cinta dan ingin selalu bersama-sama.

6. Kisah Tanpa Dirimu - JKT48

JKT48 merilis lagu terbarunya yang berjudul "Kisah Tanpa Dirimu". Lagu ini bergenre pop ballad dengan melodi yang sedih dan lirik yang menyentuh hati. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang ditinggalkan oleh kekasihnya.

7. Berharap Kau Kembali - Anneth Delisha

Anneth Delisha merilis lagu terbarunya yang berjudul "Berharap Kau Kembali". Lagu ini bergenre pop ballad dengan melodi yang indah dan lirik yang penuh harapan. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang berharap kekasihnya yang telah pergi akan kembali kepadanya.

BACA JUGA:Taeyong NCT Debut Solo

BACA JUGA:10 Rekomendasi Lagu yang Biasa Didengarkan Ketika Sedang Galau

8. Lagu Pernikahan Kita - Arsy Widianto & Brisia Jodie

Arsy Widianto dan Brisia Jodie berduet dalam lagu terbaru mereka yang berjudul "Lagu Pernikahan Kita". Lagu ini bergenre pop ballad dengan melodi yang indah dan lirik yang romantis. Lagu ini menceritakan tentang dua orang yang ingin menikah dan membangun kehidupan bersama.

9. Masih Hatiku - Ziva Magnolia

Ziva Magnolia merilis lagu terbarunya yang berjudul "Masih Hatiku". Lagu ini bergenre pop ballad dengan melodi yang sedih dan lirik yang menyentuh hati. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang masih mencintai kekasihnya yang telah meninggalkannya.

10. Teramini - Pamungkas

Pamungkas kembali hadir dengan lagu terbarunya yang berjudul "Teramini". Lagu ini bergenre pop dengan melodi yang unik dan lirik yang penuh makna. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta. (mg 8)

Sumber: