Pengendara CBR Tewas Tabrak Pohon

Pengendara CBR Tewas Tabrak Pohon

Petugas mengevakuasi jenazah pria misterius di Jalan Stasiun Gubeng ke ambulans. -Oskario Udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM - Pemotor tanpa identitas tewas setelah motornya Honda CBR150R menabrak pohon di Jalan Stasiun Gubeng, Rabu 10 Juli 2024  sekitar pukul 01.47 WIB.

Pemuda yang diperkirakan berusia 23 tahun, itu mengalami luka parah di kepala. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan anggota Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Korupsi Gus Muhdlor, KPK Panggil Dua Pejabat Pemkab Sidoarjo 

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan, ketika petugas datang ke lokasi korban masih bernafas dan posisinya tertelungkup.

"Saat kami datang, korban sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri. Kemudian diperiksa petugas medis dinyatakan meninggal dunia," kata Buyung.

BACA JUGA:KPK Tetapkan 4 Anggota DPRD Jatim Jadi Tersangka Kasus Suap Dana Hibah 

Informasi yang dihimpun, korban mengendarai motor sendirian melaju dari selatan ke utara Jalan Stasiun Gubeng.

Nahasnya, sampai di lokasi diduga korban motornya oleng dan menabrak pohon hingga terpental ke aspal. Karena terluka parah di kepala menyebabkan korban akhirnya tewas di lokasi.

BACA JUGA:KPK Kembali Obok-obok Surabaya, Rumah Anggota DPRD Jatim Turut Digeledah Terkait Kasus Ini 

"Korban Mr X diduga mengendarai sepeda motornya Honda CBR 150R melaju dari arah selatan ke utara. Kemudian sesampainya di lokasi, korban oleng dan menabrak pohon," kata Kapolsek Tambaksari Kompol Imam Solikin.

Terpisah, Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi membenarkan kejadian tersebut. Namun hingga kini identitas pengendara motor belum diketahui.

BACA JUGA:KPK Lakukan Penggeledahan di Surabaya, Ada Apa?

"Identitas pemotor belum diketahui. Korban mengalami kecelakaan tunggal," jelas Suryadi. (*)

Sumber: