Polsek Lakarsantri Gelar Pengamanan Antisipasi Bubaran Pengesahan Warga Baru PSHT

Polsek Lakarsantri Gelar Pengamanan Antisipasi Bubaran Pengesahan Warga Baru PSHT

Kapolsek Lakarsantri, Kompol M. Akhyar, SH.MH., memimpin langsung kegiatan pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Lakarsantri bersama jajaran Polrestabes Surabaya dan Satpol PP Kecamatan Lakarsantri menggelar pengamanan antisipasi bubaran warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting Sambikerep dan Lakarsantri yang mengikuti kegiatan pengesahan di Kampus Unitomo Surabaya.

Kapolsek Lakarsantri, Kompol M. Akhyar, SH.MH., memimpin langsung kegiatan pengamanan ini, didampingi Kanit Lantas Ipda Gatot, SH., dan berkolaborasi dengan Pamter wilayah.

Dalam arahannya kepada personel pengamanan, Kompol Akhyar menekankan pentingnya kewaspadaan dan mengedepankan fungsi preventif.

"Selalu tingkatkan kewaspadaan selama giat pengamanan berlangsung," ujarnya, Minggu malam 7Juli 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Lakarsantri Pimpin Pengamanan Asean University Games di Unesa

"Unit bergerak harus selalu mobile untuk mengantisipasi konvoi dan arak-arakan dari peserta warga PSHT yang telah mengikuti pengesahan," imbuhnya.

Kompol Akhyar juga menghimbau agar para peserta segera pulang ke rumah masing-masing setelah latihan dan tidak melakukan konvoi yang dapat mengganggu kamtibmas.

Di akhir arahannya, Kompol Akhyar mengingatkan para personel untuk menjaga kesehatan kondisi tubuhnya ditengah kegiatan Polri yang semakin banyak.

"Semoga apa yang sudah kita kerjakan ini bisa menjadi ladang pahala bagi kita semua," ujarnya.(mtr)

Sumber: