Sudah Lama Hilang, Ternyata Karir James Rodriguez Masih Belum Habis

Sudah Lama Hilang, Ternyata Karir James Rodriguez Masih Belum Habis

Karir James Rodriguez--

MEMORANDUM - Piala dunia 2014 tentunya masih membekas di hati para pecinta bola. Salah satu hal yang diingat pecinta bola tentunya adalah kemunculan wonderkid Colombia James Rodriguez

Pemain yang saat itu berusia 23 tahun benar-benar mencuri perhatian pecinta sepak bola dengan performa ciamiknya pada piala dunia 2014. 

Salah satu golnya yang paling diingat tentunya tendangan fisrt time saat melawan Uruguay dibabak 16 besar. Gol tersebut juga membuat James memenangkan penghargaan puskas di tahun 2014. 

BACA JUGA:Mimpi Buruk, 5 Wonderkid yang Belum Menunjukkan Kemampuannya di EURO 2024

BACA JUGA:Belum Mencetak Gol dari Open Play, Ada Apa Dengan Prancis di EURO 2024?

Berkat performa apiknya di Piala dunia, James berhasil memikat Real Madrid dan mendarat di Santiago Bernabeu dengan banderol 63 juta poundsterling. 

Namun karirnya bersama Real Madrid tidak bertahan lama, kedatangan Zidane membuat James tidak mendapat tempat di starting eleven Los Blancos karena lebih memilih Isco. 

Hingga musim 2020/2021 James berlabuh ke Everton dengan status bebas transfer. Setelah itu karir James Rodriguez benar-benar merosot drastis hingga berpindah-pindah klub hingga akhirnya saat ini membela Sao Paolo di Brazil.

BACA JUGA:Jogo Bonito, Keindahan Sepak Bola Brasil yang Terancam Punah

Sudah lama tak terlihat, James Rodriguez dipanggil timnas Colombia untuk mengarungi Copa America 2024. Namun tak disangka-sangka performa James Rodriguez di Copa America benar-benar mengejutkan pecinta bola. 

Mengoleksi 3 assist dari 3 pertandingan membuat James Rodriguez mencuri perhatian banyak pecinta bola. James Rodriguez juga berhasil membawa Colombia finish di posisi pertama dalam fase grup Copa America diatas Brazil. 

Performa James Rodriguez di Copa America benar-benar membuat banyak pecinta bola yang menganggap James Rodriguez masih belum habis. (mg8)

Sumber: