Pisah Sambut Kepala Imigrasi Jember, Erdiansyah Digantikan Henki Irawan

Pisah Sambut Kepala Imigrasi Jember, Erdiansyah Digantikan Henki Irawan

Pejabat Lama Erdiansyah berpamitan pada para pegawai Imigrasi Kelas 1 Jember, dan undangan lainnya--

JEMBER, MEMORANDUM - Suasana haru menyelimuti Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jember pada malam ini, 2 Juli 2024, dalam acara pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi. Henki Irawan A.Md.Im, SH, MH Gantikan Erdiansyah SH, MM.

Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai imigrasi, Para petinggi Kementrian Hukum dan Ham Wilayah Jawa Timur,  dan pejabat Forkopimda Jember, Asiten 3 mewakili Bupati Hendy Siswanto, Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, Kajari Jember Ichwan Effendi, Ketua PN Jember, Budiansyah, dan tamu undangan lain nya.

Erdiansyah yang telah memimpin Kantor Imigrasi Jember selama satu tahun empat bulan, resmi menyerahkan jabatannya kepada Henki Irawan, Dalam sambutannya, Erdiansyah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama masa jabatannya. Beliau juga berpesan kepada seluruh pegawai imigrasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara  Henki Irawan dalam sambutannya menyampaikan, rasa bangganya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Kantor Imigrasi Jember. Beliau berjanji akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan sebelumnya dan terus meningkatkan pelayanan imigrasi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Gelar Operasi JAGRATARA di Banyuwangi

BACA JUGA:Kakanim Kelas I TPI Jember Apresiasi Jalinan Kerjasama Antara TNI dengan Kantor Imigrasi

BACA JUGA:Peringati HBI Ke-74, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Berbagi Paket Sembako

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan pemberian cenderamata dan foto bersama. Para tamu undangan kemudian menikmati hidangan yang telah disediakan.

Erdiansyah selanjutnya akan menempati posisi baru di Kabid Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, pada Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Sedangkan Henki Irawan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Umum Polteknik Imigrasi pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Hukum dan HAM.

Malam pisah sambut ini merupakan momen yang penting bagi Kantor Imigrasi Jember. Pergantian kepemimpinan ini diharapkan dapat membawa Kantor Imigrasi Jember ke arah yang lebih baik dan terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. (edy)

Sumber: