Fawait Giliran Kantongi Rekom PAN untuk Pilkada Jember

Fawait Giliran Kantongi Rekom PAN untuk Pilkada Jember

Muhammad Fawait.-Rahmad Hidayat-

JEMBER, MEMORANDUM - Dukungan terhadap Muhammad Fawait sebagai bakal calon bupati (Bacabup) Kabupaten Jember pada Pilkada Serentak, 27 November 2024 terus menguat.

BACA JUGA:Berawal dari Hobi Koleksi Uang Kuno, Otie Membuka Toko Khusus Numismatik 

Terbaru, dukungan datang dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) yang merekomendasikan Muhammad Fawait untuk maju sebagai calon bupati (Cabup) Kabupaten Jember. Dukungan setelah dari Gerindra, PKB, dan sejumlah partai politik untuk memenuhi persyaratan mendaftar ke KPU.

Rekomendasi kepada Gus Fawait juga diberikan PKS, Partai NasDem. Parpol non parlemen seperti Partai Gelora, Partai Hanura, PBB, PKN, Partai Buruh, dan Partai Garuda.

BACA JUGA:Boy George Rahman Ketua Numismatik Surabaya Bisa Berselimut Uang dalam Arti Sebenarnya, Seperti Apa? 

"Surat rekomendasi itu diberikan langsung oleh Waketum DPP PAN Yandri Susanto yang juga Wakil Ketua MPR di kediaman beliau," ujar Muhammad Fawait.

BACA JUGA:Kesaksian Kakak Ipar Gus Muhdlor Berbelit-belit, Hakim Ingatkan Ancaman Hukuman 

Di antara amanah yang diberikan DPP PAN itu, lanjut Gus Fawait adalah bagaimana dirinya bisa membuat Kabupaten Jember menjadi lebih baik dan masyarakatnya semakin sejahtera saat terpilih menjadi Bupati Jember periode 2024-2029. Mengingat, potensi yang dimiliki Kabupaten Jember sangat besar. Seperti sektor pertanian, perkebunan, kehutanan maupun sektor perikanan.

BACA JUGA:Sidang Pemotongan Insentif BPPD Sidoarjo, Jaksa Hadirkan Kakak Ipar Gus Muhdlor 

"PAN berharap Kabupaten Jember ke depan bisa memperkuat lumbung pangan Provinsi Jatim bahkan lumbung pangan nasional. InsyaAllah amanah ini akan saya jaga sebaik mungkin dan akan kami laksanakan, ketika mendapat amanah memimpin Kabupaten Jember," ungkap ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim.

BACA JUGA:Drh H Hamy Wahjunianto MM: Antisipasi Perubahan Iklim dari RW, dan Sarana Mempererat Hubungan Sosial  

Usai menerima surat rekomendasi dari DPP PAN, pihaknya juga akan segera berkordinasi dengan pengurus PAN di Kabupaten Jember untuk merapatkan barisan dan persiapan memenangkan Pilkada Jember 2024.

BACA JUGA:Krisis Air Bersih Ancam Kota Pasuruan 

"Semua ikhtiar ini bisa berjalan lancar karena cinta dan ojo lali moco selawat," pungkas Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) ini. (*)

Sumber: