Polsek Padangan Pengamanan Pengajian Umum dan Gebyar Salawat

Polsek Padangan Pengamanan Pengajian Umum dan Gebyar Salawat

Anggota Polsek Padangan Saat Melakukan Pengamanan-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota Polsek Padangan jajaran melaksanakan kegiatan pengamanan Pengajian umum dan Gebyar Salawat dalam rangka hajat khitan salah satu warga di Desa Tebon Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro , senin 1 Juli 2024.

Dibantu dengan pam swakarsa, kegiatan pengamanan ini dilaksanakan oleh jajaran Polsek Padangan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun para jamaah yang hadir dapat secara hidmat mengikuti giat pengajian tersebut. 

Pengamanan ini dilakukan oleh personel Polsek Padangan agar tercipta kamtibmas yang kondusif. Dengan kehadiran anggota Polisi di tengah tengah masyarakat kegiatan pengajian dan Gebyar sholawat dapat berlangsung dengan lancar. 

BACA JUGA:Polsek Padangan Berikan Pengamanan Giat Pengajian Umum dan Gebyar Sholawat

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menegaskan bahwa setiap masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan berupa hiburan masyarakat, baik diminta maupun tidak oleh penyelenggara, anggota wajib hadir memberikan pengamanan untuk antispasi pertikaian antar kelompok maupun gangguan kamtibmas lainnya.

”Dengan kehadiran anggota Polsek ditengah tengah masyarakat di harapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman,” tandas Kapolsek.(*)

Sumber: