Kanwil Kemenkumham Maluku Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Polda Maluku

Kanwil Kemenkumham Maluku Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Polda Maluku

Kadiv Keimigrasian Jayanta Surbakti turut hadiri peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan Polda Maluku. -Sujatmiko-

AMBON, MALUKU - Kanwil Kemenkumham Maluku diwakili Kadiv Keimigrasian Jayanta Surbakti turut hadiri peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan tema “Presisi Menuju Indonesia Emas” yang diselenggarakan Polda Maluku, Senin 1 Juli 2024.

BACA JUGA:Jumat Berbagi, Wujud Kepedulian Kanwil Kemenkumham Maluku ke Masyarakat 

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan di Lapangan Tahapary, Tantui Ambon. Dipimpin Kapolda Maluku Irjenpol Lotharia Latif dihadiri Penjabat (Pj) Gubernur Maluku Sadali Le, Pangdam XV Pattimura Mayjen TNI Syafrail, Kajati Maluku Agoes SP, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Maluku Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-6 Memorandum Online

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang mendalam kepada seluruh pihak yang telah hadir dan berkontribusi dalam menyukseskan pelaksanaan upacara tersebut.

BACA JUGA:Hari Bhayangkara Ke-78, Dandim Bojonegoro Berikan Kejutan kepada Kapolres

“Kami menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Forkopimda Maluku atas sinergi dan kolaborasi yang selama ini terjalin dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Maluku,” ujar Irjenpol Lotharia Latif, Senin 1 Juli 2024.

Kapolda Maluku menegaskan, komitmen Polri untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Maluku.

BACA JUGA:HUT Ke-78 Bhayangkara, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dukung Percepatan Transformasi Ekonomi

“Kami mengharapkan doa dan restu dari seluruh pihak agar Polri dapat terus meningkatkan kinerja dan profesionalismenya dalam menegakkan hukum, melindungi, dan melayani masyarakat,” tambah Irjenpol Lotharia Latif.

Di kesempatan berbeda, Kakanwil Kemenkumham Maluku Hendro Tri Prasetyo juga turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polri.

BACA JUGA:Baliho Mas Thony-Mas Richard Bermunculan, Relawan Pendowo Siap Memenangkan

“Semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ujar Hendro Tri Prasetyo.

BACA JUGA:HUT Ke-78 Bhayangkara, Surabaya Berkomitmen Ciptakan Lingkungan Aman dan Kondusif

Usai pelaksanaan upacara, rangkaian acara dilanjutkan dengan syukuran yang diadakan di Gedung Presisi Polda Maluku. Acara syukuran ini dihadiri para pejabat yang sama dengan yang hadir dalam upacara, serta seluruh personel Polri dan tamu undangan lainnya. (*)

Sumber: