Ketua SENAPATI Nusantara Hadiri Reuni Bintara PK 3 '96 Jatim

Ketua SENAPATI  Nusantara Hadiri Reuni Bintara PK 3 '96 Jatim

Ketua SENAPATI Nusantara Gungun Gunandar di acara reuni dan silaturahmi Senapati Jatim atau alumni Bintara PK 3 1996 Kodam V/Brawijaya di Kebun Binatang Surabaya. -Ferry Ardi Setiawan-

SURABAYA, MEMORANDUM - Lulusan Bintara PK 3 1996 Kodam V/Brawijaya, berbagi Kebahagiaan dengan menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Kegiatan ini dihadiri lebih dari 500 orang dari keluarga besar Senapati Jatim.

BACA JUGA:Berawal dari Hobi Koleksi Uang Kuno, Otie Membuka Toko Khusus Numismatik

Sembilan Enam PK Tiga atau disingkat SENAPATI 1996 Jatim turun ke lapangan memberikan bantuan kepada warga dan keluarga yang membutuhkan bantuan. 

BACA JUGA:PPDB 2024, Delapan SMPN di Kabupaten Madiun Sepi Peminat

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua SENAPATI Nusantara Gungun Gunandar atau lebih familiar dipanggil Alek Koplok, di acara Reuni SENAPATI Jatim/Alumni Bintara PK 3 1996 Kodam V/Brawijaya di Kebun Binatang Surabaya, Minggu 30 Juni 2024.

Alek menjelaskan, dalam kegiatan tersebut adalah ajang silaturahmi, halal bihalal serta membagikan paket bantuan berupa sembako untuk meringankan beban warga maupun keluarga, tema yang diusung dalam acara reuni ini adalah "Tebar Kepedulian, ciptakan kebersamaan dan kekeluargaan".

BACA JUGA:Boy George Rahman Ketua Numismatik Surabaya Bisa Berselimut Uang dalam Arti Sebenarnya, Seperti Apa?

"Dalam menjalankan tugas sebagai TNI AD yang diwadahi di Paguyuban SENAPATI diharapakan agar rekan-rekan peka terhadap kesulitan sekitar dan peduli lingkungan, ikhlas membantu semampunya. Tidak lupa ucapan terima kasih kepada Ketua SENAPATI Jatim Mayor Cpl Choiri selaku Ketua Panitia Penyelenggara dan pendukung, pihak KBS, tamu undangan dan seluruh peserta yang hadir beserta keluarga," ucap Alek Koplok.

BACA JUGA:2 Proyek Dikbud Ngawi Rp 929 Juta Gagal Tender

Kapten Caj Hendro peserta Alumni Reuni SENAPATI  Jatim saat ditemui awak media menyampaikan bahwa kegiatan yang bermanfaat dan positif ini serta semoga acara berkelanjutan.

BACA JUGA:Lamongan Tempo Doeloe Hadirkan Suasana Adem Ayem, Tentrem, Guyub Rukun

"Ini sebagai wadah mempererat kekompakan dan tali persaudaraan SENAPATI  Jatim pada khususnya serta SENAPATI  Indonesia pada umumnya," pungkas Kapten Hendro. (*)

Sumber: