97th Anniversary Games, Persebaya Bermain Imbang 0-0 atas Persibo

97th Anniversary Games, Persebaya Bermain Imbang 0-0 atas Persibo

Pertandingan Persebaya vs Persibo di Stadion GBT. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Laga 97th Anniversary Games antara Persebaya vs Persibo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu 29 Juni 2024 masih berkedudukan imbang 0-0. Persebaya sangat mendominasi pertandingan dan memiliki banyak peluang emas. Namun karena buruknya penyelesaian akhir, membuat Bajol Ijo gagal mencetak gol. 

Diawal babak pertama, Persebaya lebih menekan pertahanan Persibo Bojonegoro. Peluang pertama muncul melalui kaki Oktafianus Fernando. Berhasil menerima umpan terobosan, Ofan panggilan Oktafianus langsung melakukan tendangan keras yang masih bisa diblok kiper Diaz Priambodo. 

Pada menit ke-6, Persebaya berhasil mencetak gol melalui Flavio Silva. Namun sayang gol tersebut dianulir wasit usai hakim garis mengangkat bendera tanda offside. 

Di 20 menit babak pertama kedua kesebelasan masih berimain imbang 0-0, terlihat baik Persebaya dan Persibo masih kesulitan mendapatkan peluang emas. 

BACA JUGA:Berawal dari Hobi Koleksi Uang Kuno, Otie Membuka Toko Khusus Numismatik

BACA JUGA:Sebayak 4.258 Personel Gabungan Amankan Anniversary Game Persebaya vs Persibo

BACA JUGA:Rumor Slavko Damjanovic Mengisi Slot Lini Bek Tengah Persebaya, Paul Munster: Tunggu Setelah Resmi

Persebaya mendapatkan peluang emas melalui pada menit ke-27 melalui Bruno Moreira. Berhasil lolos dari jebakan offside, Bruno berhasil menerima umpan dari Catur dan mencari ruang tembak. Dengan tendangan keras mendatar, tendangannya masih bisa diantisipasi penjaga gawang. 

Selanjutnya bola rebound hasil antisipasi kiper Diaz langsung disambut oleh Ofan. Namun sayang bolanya masih membentur pertahanan Persibo dan menghasilkan sepak pojok. 

Dimenit ke-33 Ofan kembali mendapatkan peluang emas. Berawal dari unpan Flavio, Ofan berhasil melewati satu pemain belakang dan melesakan tendangan akurat yang masih membentur tiang kiri gawang. Persebaya kembali gagal mencetak gol. 

BACA JUGA:Tercantum dalam TR Terbaru Mabes Polri, Perawat Gigi Itu Kembali ke Polda Jatim, Siapakah Dia?

BACA JUGA:PPDB 2024, Delapan SMPN di Kabupaten Madiun Sepi Peminat

BACA JUGA:Menghadapi Persibo di 97th Anniversary Games, Persebaya Siap Berikan Penampilan Terbaik

Persebaya kembali membuang-buang peluang pada menit ke-35, kali ini pemain anyar Malik Risaldi gagal menuntaskan peluang emas yang diberikan Bruno Moreira. Tinggal menceploskan bola di gawang yang kosong, bola justru melenceng tipis ke kiri gawang. 

Sumber: