Susunan Pemain Persebaya vs Persibo dalam 97th Anniversary Games

Susunan Pemain Persebaya vs Persibo dalam 97th Anniversary Games

Susunan Pemain Persebaya vs Persibo dalam 97th Anniversary Games--

SURABAYA, MEMORANDUM - Sebagai puncak Hari Jadi ke-97, Persebaya Surabaya menggelar pertandingan persahabatan dalam 97th Anniversary Games menghadapi Persibo Bojonegoro. Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 29 Juni 2024 pukul 19:00 WIB akan disaksikan kurang lebih 40 ribu penonton. 

BACA JUGA:Sebayak 4.258 Personel Gabungan Amankan Anniversary Game Persebaya vs Persibo

Dalam susunan pemain resmi kedua tim, tampak Paul Munster menurunkan sekuad terbaiknya di pertandingan ini. Diposisi penjaga gawang, kiper timnas Indonesia Ernando Ari menjadi pilihan utama dan diposisi bek kiri diisi Arief Catur Pamungkas, bek tengah ada nama Riswan Lauhin dan Kadek Raditya, sedangkan bek kanan ada nama Mikael Tata. 

Diposisi tengah ada nama Andre Oktaviansyah bersama Gilson Costa yang akan bertarung untuk menguasai lini tengah dan Oktafianus FernandoFernando sebagai playmaker. 

Diposisi penyerang kiri ada nama pemain andalan Persebaya yakni Bruno Moreira dan penyerang kanan diisi top skor lokal musim lalu Malik Risaldi. Dan diposisi ujung tombak adan mantan pemain Persik Flavio Silva. 

BACA JUGA:Menghadapi Persibo di 97th Anniversary Games, Persebaya Siap Berikan Penampilan Terbaik

BACA JUGA:Jadi Pemain Asing Keempat, Mohammed Rasyid Resmi Diperkenalkan Persebaya Surabaya

Dilihat dari susunannya pemain Persebaya, Paul Munster nampaknya tidak ingin kalah dari finalis Liga 3 Persibo.

Meskipun menghadapi tim yang baru promosi ke liga 2, Pelatih asal Irlandia Utara itu tak akan menganggap remeh Persibo. Karena dalam pertandingan persahabatan ini pasti kedua tim akan fokus pada tujuannya masing-masing. 

"Terlepas dari Persibo Liga 3, Liga 2, Liga 1, buat kita lebih baik fokus untuk pertandingan ini. Saya yakin, Persibo juga berpikir yang sama. Fokus dengan tim mereka dan mempersiapkan pernampilan terbaik mereka dan kami mempersiapkan untuk Liga. Kita bersiap untuk Liga 1 dan Persibo Liga 2," ungkapnya. (rid) 

BACA JUGA:Rumor Slavko Damjanovic Mengisi Slot Lini Bek Tengah Persebaya, Paul Munster: Tunggu Setelah Resmi

BACA JUGA:Jelang 97th Anniversary Games Persebaya vs Persibo, Paul Munster Tak Sabar Lihat Stadion GBT Penuh

Berikut susunan pemain Persebaya vs Persibo dalam 97th Anniversary Games di GBT:

Persebaya:

Sumber: