Polsek Padangan Berikan Pengamanan Giat Pengajian Umum dan Gebyar Sholawat

Polsek Padangan Berikan Pengamanan Giat Pengajian Umum dan Gebyar Sholawat

Anggota Polsek Padangan Saat Pengamanan Sholawatan (ist)--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM memerintahkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan Pengajian umum dan Gebyar Sholawat dalam rangka Tasyakuran Hajat Khitan salah satu warga di Desa Banjarejo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro , Jumat 28 Juni 2024

Personil polsek Padangan yang di pimpin oleh Panit I Lantas Iptu Agus Susillo nampak melakukan pengamanan Pengajian umum dan gebyar sholawat dengan di bantu oleh personil gabungan baik dari koramil , satpol PP, Linmas Desa setempat maupun Banser Kecamatan Padangan. Hal ini sebagai wujud sinergitas dalam pengamanan setiap kegiatan masyarakat.

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menyampaikan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Padangan adalah wujud tanggung jawab anggota Polisi untuk selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dakam setiap adanya kegiatan masyarakat.

“Surat pemberitahuannya sudah masuk dan saya perintahkan anggota polsek untuk hadir dan mengamankan kegiatan tersebut ." jelas Kapolsek.

BACA JUGA:Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaff Kunjungi Markas LPM Suramadu

BACA JUGA:715 Petugas Gabungan Amankan Bojonegoro Bersholawat Bersama Habib Syech

Kapolsek juga menerangkan bahwa selain sebagai wujud tugas pokok polri, pengamanan ini juga bertujuan untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman saat kegiatan berlangsung dan kami sampaikan untuk selalu berkoordinasi dengan panitia agar tidak terjadi gangguan kamtibmas.

“ Laporkan apabila ada kerawanan kamtibmas untuk cepat di antisipasi sedini mungkin, mari wujudkan kondusifitas selama kegiatan berlangsung,” terangnya

Terakhir Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait atas kelancaran dan ketertiban warga selama kegiatan tersebut berlangsung hingga selesai. (top)

Sumber: