Polres Batu Olah TKP Penemuan Mayat di Rumah Victory Laundry

Polres Batu Olah TKP Penemuan Mayat di Rumah Victory Laundry

Jajaran Polres Batu melakukan olah TKP.--

BATU, MEMORANDUM - Polres Batu gerak cepat melakukan olah TKP penemuan mayat seorang laki-laki di rumah Victory Laundry nomor 42, Jalan Semeru, Kelurahan Sisir, Kecamatan/ Kota Batu Jumat 28 Juni 2024.

Diperoleh keterangan, penemuan mayat bermula dari kecurigaan warga terhadap bau tak sedap dari TKP, sekitar pukul 13.00 WIB. Selanjutnya, dilaporkan ke Polsek dan Polres Batu. 

Kasi Humas Polres Batu Ipda Trimo menyampaikan tim segera mendatangi lokasi kejadian. “Petugas Inafis Polres Batu dibantu Polsek langsung mendatangi loaksi kejadian untuk melakukan pengecekan bersama Ketua RT dan beberapa relawan beserta warga,” ujarnya.

BACA JUGA:Tragedi Penemuan Mayat di Pujon, Dianiaya dan Korban Dibuang ke Sungai

BACA JUGA:Polres Batu Selidiki Mayat Laki-laki Tergeletak Bersimbah Darah

Kasatreskrim Polres Batu AKP Rudi Kuswoyo mengatakan diduga korban memiliki riwayat sakit. “Korban diketahui diduga mengidap penyakit jantung, hingga pada akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap AKP Rudi.

Selanjutnya, korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu usai pihaknya melakukan identifikasi. “Dilakukan outopsi untuk keperluan mengetahui kebenaran penyebab kematiannya,” terang Kasatreskrim.

Berkaitan penemuan sosok mayat yang ditemukan saat ini pihaknya belum bisa menentukan sejak kapan korban meninggal dunia.

“Kami belum bisa menentukan sudah berapa hari, tapi yang pasti kondisi korban saat ditemukan sudah membengkak dan mengeluarkan cairan yang berbau menyengat, Terkait identitas berjenis kelamin laki-laki untuk usia masih belum kami ketahui, karena masih dalam proses pendalaman lebih lanjut dari tim forensic,” jelas Rudi. (nik)

Sumber: