Mutasi Jabatan, Pj Wali Kota Batu Sampaikan Ini

Mutasi Jabatan, Pj Wali Kota Batu Sampaikan Ini

Prosesi pelantikan dipimpin Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai.--

BATU, MEMORANDUM - Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai melantik dan mengambil sumpah jabatan pada 38 pejabat administrator dan fungsional di lingkungan Pemkot Batu, di Graha Pancasila Balaikota Among Tani Kota Batu, Jumat 28 Juni 2024.

BACA JUGA:Kuatkan Ikon Kota Wisata, Pj Wali Kota Batu Lantik Kasatpol PP dan Kadishub

Pj Wali Kota Batu menyampaikan pelantikan pejabat administrator eselon 3 dan 4 ini, telah sesuai dengan peraturan yang berlaku dan tentunya telah melewati evaluasi dari Tim Baperjakat (Badan Pengembangan Pejabat dan Kepangkatan) Pemkot Batu.

Diharapkan, pejabat yang dilantik dapat mengemban amanah dengan baik. “Pejabat yang baru dilantik bisa langsung bekerja dengan cepat, tentunya dengan memperkuat inovasi, kolaborasi dan inisiasi dalam keberlanjutan program Pemerintah Kota Batu,” kata Pj Wali Kota Batu.

Semua pejabat baik yang promosi maupun mutasi agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Seluruh pejabat untuk selalu memegang teguh prinsip integritas, loyalitas dan dedikasi. Layani masyarakat dengan sepenuhi hati karena ini tugas dan tanggungjawab kita kepada masyarakat,” ujar Aries Agung Paewai.

Jabatan ini menurutnya bukan hak tapi amanah sehingga harus dijaga dengan sebaik mungkin. “Maka kalau amanah harus kita junjung tinggi, apa yang menjadi harapan pemerintah agar dapat menjadi pelayan yang baik,” terangnya.

BACA JUGA:Jelang Akhir Masa Jabatan, Wali Kota Batu Lantik 74 Pejabat

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya Windiati Rohmah (Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan); Moch. Muslich H. Sodiq (Inspektur Pembantu Khusus, Inspektorat; Fajar Utomo (Kabid Anggaran, Badan Keuangan dan Aset Daerah); Endang Ari Setyoningsih (Kabid Pengendalian Pencemaran, Pemeliharaan Lingkungan dan Pertamanan, Dinas Lingkungan Hidup).

Kemudian, Hasanatul Mardiyah Hysyam (Kabid Kesehatan Masyarakat, Dinas Kesehatan); Muhammad Hartoyo (Kabid Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana); Muhammad Hafit (Sekretaris, Kecamatan Batu); Edwin Yogaspatra Harahhap (Kasi Sumber Daya Aparatur, Satpol PP).

Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kota Batu Zadim Effisiensi, staf ahli, Asisten Administrasi Umum Eko Suhartono, Asisten Perekonomian dan Pembangunan sekaligus Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batu, Sugeng Pramono dan sejumlah Kepala perangkat daerah Pemkot Batu. (nik)

Sumber: