2 Dua Bandit Gasak Motor Anak Dokter

2 Dua Bandit  Gasak Motor Anak Dokter

Aksi dua terduga pelaku terekam CCTV di Alfamart Jalan Gayung Kebonsari mencuri motor Honda Vario milik Andre.-oskario udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dua bandit motor menyatroni Alfamart di Jalan Gayung Kebonsari, Surabaya. Di aksinya itu, dua terduga pelaku terekam CCTV berhasil menggasak motor Honda Vario nopol S 6456 AAK milik Andre, anak dokter gigi. 

BACA JUGA:Obok-obok Gunung Anyar, Tukang Gendam Gondol Laptop

Atas kejadian itu, korban melapor ke Mapolsek Gayungan.  Hingga saat ini terduga pelaku belum tertangkap dan masih dalam penyelidikan anggota Reskrim. 

BACA JUGA:Persyaratan Mengurus Adminduk Kian Rumit, Warga Simolawang Sambat

"Motor yang dicuri milik coustomer, anak dokter gigi yang tinggal di daerah sini. Saya tahu karena memang sering belanja di sini (Alfamart). Motornya milik dokter gigi dan dipakai oleh anaknga waktu itu," kata Indah, karyawan Alfamart, Jumat 28 Juni 2024.

BACA JUGA:Freeport Grassroots Tournament Gresik 2024 Cetak Pesepakbola Muda Berbakat

Indah mengungkapkan, kejadian bermula Andre datang ke Alfamart dengan mengendarai motor sendirian pada Rabu 28 Juni 2024 sekitar pukul 20.56 WIB. 

BACA JUGA:‘Ngombe STMJ’ di Karangbesuki, Pj Wali Kota Malang Respons Uneg-uneg Warga

Selanjutnya, dia memarkir motornya di depan mininarket lalu ditinggal masuk untuk membeli minuman kopi. Beberapa menit kemudian keluar dan mendapati motornya raib.

BACA JUGA:Mutasi Polri, Kadiv Propam Irjen Syahar Emban Jabatan Baru Sebagai Kabaintelkam

"Usai beli kopi korban keluar dan tak lama kembali lagi. Lalu bilang minta diperlihatkan CCTV katanya motornya hilang," ungkap wanita berhijab ini. 

BACA JUGA:Kapolres di Jatim Mutasi, Siapa Saja?

Setelah melihat CCTV inilah, korban mengetahui jikalau motornya dicuri oleh dua bandit. 

"Kebetulan sewaktu kejadian saya sedang jaga. Dua pelaku naik motor Yamaha Mio yang terekam CCTV," beber dia.

Sumber: