Kapolsek Kasiman Bersama Danramil dan Asper Tanam Pohon

Kapolsek Kasiman Bersama Danramil dan Asper Tanam Pohon

Kapolsek Kasiman AKP Jadmiko bersama Danramil Kasiman, dan Asper Kasiman bersinergi untuk menanam pohon -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Kapolsek Kasiman AKP Jadmiko bersama Danramil Kasiman, dan Asper Kasiman bersinergi untuk menanam pohon di sekitar Mapolsek Kasiman pada hari ini, Kamis 27 Juni 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kelestarian lingkungan dan meningkatkan kualitas udara di wilayah Kasiman dan dalam rangka HUT  Bhayangkara ke 78.

Kapolsek Kasiman AKP Jadmiko dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon ini merupakan wujud nyata komitmen Polri dalam menjaga kelestarian lingkungan. "Pohon memiliki banyak manfaat bagi kehidupan, seperti menghasilkan oksigen, menyerap air hujan, dan mencegah erosi tanah," ujarnya.

Ia  menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergi antara TNI-Polri dan Asper Kasiman dalam membangun wilayah yang lebih hijau dan asri. "Mari kita jaga dan rawat pohon yang telah ditanam ini bersama-sama," ajaknya.

BACA JUGA:Polsek Kasiman Bersama Tiga Pilar Respon Cepat Aduan Warga Soal Tambang Pasir Ilegal

"Pohon-pohon yang ditanam ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar Mapolsek Kasiman," tuturnya.

Kegiatan penanaman pohon ini diikuti oleh personel Polsek Kasiman, Koramil Kasiman, dan pegawai Asper Kasiman. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan penanaman pohon ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi instansi lain untuk melakukan kegiatan serupa.(top)

Sumber: