Kabidhumas Polda Jatim: Sukses Selalu Memorandum dan Jadi Mitra Terbaik

Kabidhumas Polda Jatim: Sukses Selalu Memorandum dan Jadi Mitra Terbaik

Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Dirmanto bersama AKBP Sinwan, dan Kompol Edith saat mencicipi Lontong Kikil di Open House HUT Memorandum.co.id ke-6.-Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Dirmanto bersama Kasubid Penmas pada Bidhumas Polda Jatim, AKBP Sinwan, dan Kompol Edith Yuswo Widodo menghadiri open house HUT Ke-6 Memorandum.co.id yang diselenggarakan di halaman depan Kantor Memorandum Jalan Ketintang III No. 91 Surabaya. 

Disambung oleh Direktur Utama Memorandum SKH Memorandum Choirul Sodiq, Manajer Iklan Ahmad Syaiku, Pemed Online Eko R Yudiono, dan Redaktur Cetak Hendradi Prayoga. 

Dalam kesempatan yang sama Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Dirmanto mengucapkan selamat ulang tahun untuk memorandum.co.id yang ke-6. 

"Selamat ulang tahun semoga semakin sukses dan tetap menjadi mitra terbaik Polri khusus Polda Jatim dan jajaran," kata Kombespol Dirmanto, Kamis 27 Juni 2024. 

BACA JUGA:Peluncuran Memorandumhajiumrah.com, Kemenag Jatim: Platform Informasi Akurat untuk Jemaah Haji dan Umrah

Kombespol Dirmanto berharap, sebagai media online, memorandum.co.id agar selalu mengedukasi masyarakat dan tidak memecah belah. "Tetap selalu mengedukasi masyarakat apalagi menjelang pilkada serentak. Buat masyarakat adem dan tidak terpecah belah," tuturnya. 

Sambil mencicipi hidangan lontong kikil dan es tebu, Kabidhumas dan Pimpinan memorandum berdiskusi terkait lomba bulutangkis antar media dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. 

Sekitar 22 media se Surabaya akan meramaikan HUT Bhayangkara ke-78 untuk memperebutkan Piala Kapolda Jatim yang diselenggarakan awal Juli di Lapangan Badminton Semeru, Mapolda Jatim.(rid)

Sumber: