Polresta Malang Kota, Raih Penghargaan Amplifikasi Narasi Positif Terbanyak

Polresta Malang Kota, Raih Penghargaan Amplifikasi Narasi Positif Terbanyak

prosesi penerimaan penghargaan dari Polda Jatim --

MALANG, MEMORANDUM - Polresta Malang Kota menerima penghargaan "Amplifikasi Narasi Positif Terbanyak" dalam gelaran Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Humas Polda Jawa Timur (Jatim) Tahun Anggaran (TA) 2024.

Penghargaan tersebut, bukti komitmen dan dedikasi Polresta Malang Kota khususnya pada Satuan Fungsi Humas. Dalam membangun citra positif Polri dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya.

BACA JUGA:Polresta Malang Kota Raih Penghargaan Ombudsman RI Kategori Kualitas Tinggi

BACA JUGA:Polisi RW Polresta Malang Kota Dapat Penghargaan Kabaharkam Mabes Polri

Penyerahan penghargaan, setelah  Rakernis Humas Polda Jatim TA 2024 mengangkat tema "Bid Humas Yang Presisi Siap Menjaga Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Mengawal Tahapan Pilkada Serentak 2024 Menuju Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan" di Hotel Bumi Surabaya.

Rakernis Humas Polda Jatim TA 2024 dihadiri Wakapolda Jatim Brigjen Akhmad Yusep Gunawan, Kabid Humas Kombespol Dirmanto, jajaran pejabat utama Polda Jatim, serta Kasi Humas Polresta/Polres jajaran Polda Jatim.

Penghargaan "Amplifikasi Narasi Positif Terbanyak" diserahkan langsung Wakapolda Brigjen Yusep kepada Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Yudi Risdianto.

BACA JUGA:Polresta Malang Kota Raih Penghargaan Layanan Prima Terbaik Kategori A

Wakapolda Brigjen Yusep menyampaikan bahwa pemberian penghargaan, untuk memotivasi dan meningkatkan kinerja Humas Polres/Polresta jajaran Polda Jatim. 

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras Humas Polres/Polresta dalam membangun citra positif Polri dan menjaga kondusifitas kamtibmas," ujar Brigjen Yusep, Rabu 26 Juni 2024.

Apresiasi diberikan atas konsistensi Polresta Malang Kota dalam menyebarkan informasi positif dan membangun citra Polri yang humanis di tengah masyarakat.

"Humas harus memahami tugas dan fungsinya dengan baik, dan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab," lanjut Yusep.

BACA JUGA:14 Personil Polresta Malang Kota Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim

Sementara itu, Kabid Humas Kombespol Dirmanto menambahkan, Humas harus  meningkatkan kemampuannya dalam menghadapi era digital.

Sumber: