Lindas Dua Pelajar, Truk Kontainer Melarikan Diri

Lindas Dua Pelajar, Truk Kontainer Melarikan Diri

Petugas Satlantas Polres Pasuruan saat melakukan olah TKP-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Surabaya-Malang. Tepatnya di utara SPBU Apollo, Desa Karangrejo Kecamatan Gempol Kabupaten PASURUAN, pada Selasa 25 Juni 2024 dini hari. 

Dua orang pengendara sepeda motor tewas di tempat, setelah ditabrak truk kontainer yang melarikan diri.

Korban meninggal dunia adalah MN (15) warga Bulak Kota Surabaya dan MH (15) asal Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Keduanya mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nopol W 5208 CZ.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Motor yang dikendarai MN dan MH melaju di lajur kiri dari arah utara ke selatan. Saat mendahului truk traktor Head dengan nopol  N 8127 UR di lajur kiri mereka ditabrak dari belakang oleh truk kontainer yang tidak diketahui identitasnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Depan PIER, Kaki Pengendara Motor Terlindas Truk

Akibat tabrakan tersebut, MN dan MH terjatuh ke kanan dan terlindas truk kontainer. Keduanya meninggal dunia di tempat kejadian. Jenazah mereka kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Watukosek.

Sementara itu, pengemudi truk Traktor Head, Iswanto (43) asal Desa Windurejo Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, selamat dari kecelakaan. Sang sopir masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Deni Eko Prasetyo mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas.

"Kami mohon kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas. Jangan memaksakan diri untuk mendahului kendaraan lain jika tidak memungkinkan. Ingatlah keselamatan adalah yang utama," ujar AKP Deni Eko Prasetyo, Selasa 25 Juni 2024.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Maut di Purwodadi Bertambah Jadi 4 Orang, Guru Ditemukan Tewas Tertimpa Reruntuhan Tembok

Polisi dari Satlantas Polres Pasuruan masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut dan mencari keberadaan truk kontainer yang melarikan diri. Petugas mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan truk kontainer tersebut untuk melaporkan kepada Satlantas Polres Pasuruan.(kd/mh)

Sumber: