APJ Akademi Kaliwates Juara 1 Turnamen Kapolres Cup 2024

APJ Akademi Kaliwates Juara 1 Turnamen Kapolres Cup 2024

Kabagops Polres Jember Kompol Istono, S.H., M.M., Serahkan Trophy Juara 1--

JEMBER, MEMORANDUM - APJ Akademi Kaliwates keluar sebagai juara 1 Turnamen Sepakbola Kapolres Jember Cup 2024 kelompok usia 11 tahun. Pertandingan final yang seru dan menegangkan melawan Plasma Golden Boy Wuluhan harus diakhiri dengan adu penalti, di mana APJ AKADEMI Kaliwates keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan diikuti oleh 26 tim dari berbagai daerah di Jember. Pertandingan-pertandingan seru tersaji sepanjang turnamen, dengan semangat sportivitas yang tinggi dari para pemain.

Selain APJ AKADEMI Kaliwates yang keluar sebagai juara 1, Plasma Golden Boy Wuluhan meraih juara 2, Tunas Perkasa Ledombo juara 3, dan Pordes Kalisat juara 4. Para juara mendapatkan medali, trofi, dan uang pembinaan.

BACA JUGA:Kejuaraan Tinju Amatir Polres Jember Cup, Sambut HUT Bhayangkara ke-78

BACA JUGA:Polres Jember Peringkat 2 Se-Polda Jatim dalam Operasi Sikat Semeru 2024, Ungkap 106 Kasus Kejahatan

Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi S.H., S.I.K.,M.Si, melalui Kabagops Polres Jember Kompol Istono, S.H., M.M., mengapresiasi penyelenggaraan turnamen ini dan berharap dapat menjadi wadah pembinaan sepakbola usia dini di Jember.

"Turnamen ini diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit unggul sepakbola di Jember yang nantinya dapat mengharumkan nama Jember di kancah nasional maupun internasional," ujar Kompol Istono. Minggu 23 Juni 2024.

Sementara Ketua panitia pelaksana Kapolsek Sukorambi AKP Agus Yudi Kurniawan menambahkan, turnamen Kapolres Jember Cup 2024 kelompok umur 11 tahun dilaksanakan dalam memperingati hari Bhayangkara Ke 78 diikuti oleh 11 tim dari berbagi Wilayah Kecamatan di Jember.

"Dalam laga final APJ Akademi Kiwates setelah drow 2-2 dengan Plasma Golden Boy Wuluhan dalam adu tendangan pinalti tiga kali tendang 2-1 dimenangkan APJ Akademi Kiwates, sementara perebutan juara 3 disabet Tunas Perkasa Ledokombo unggul atas Pordes Kalisat dalam adu pinalti skor 2 -0, " jlentreh Ketua Panitia.

BACA JUGA:Aktif Awasi Pendistribusian Pupuk Bersubsidi, Wakapolres Jember Diganjar Piagam Penghargaan

Selain itu, turnamen ini juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian UMKM di Kecamatan Sukorambi, di mana turnamen ini dilaksanakan. (edy)

Sumber: