Bhabinkamtibmas dan Babinsa Semarakkan Wisuda SDN Karangpilang 1, Berikan Semangat Baru bagi Siswa

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Semarakkan Wisuda SDN Karangpilang 1, Berikan Semangat Baru bagi Siswa

Momen istimewa ini turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangpilang,Bripka Sido Sucahyo, dan Babinsa Kelurahan Karangpilang. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Momen istimewa ini turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangpilang, Bripka Sido Sucahyo, dan Babinsa Kelurahan Karangpilang, yang membawa semangat baru bagi para siswa yang baru saja menyelesaikan pendidikan di sekolah dasar tersebut.

Suasana penuh keceriaan mewarnai acara Wisuda SDN Karangpilang 1 yang dihelat pada hari Sabtu 22 Juni 2024.

Bripka Sido Sucahyo, dalam sambutannya, menyampaikan pesan inspiratif kepada para siswa untuk terus bersemangat dan tekun dalam belajar.

Ia mengingatkan para siswa agar selalu patuh kepada orang tua, guru, dan peraturan di sekolah.

"Tetaplah semangat dan tekun dalam belajar, serta jadilah anak yang patuh kepada orang tua, guru, dan peraturan di sekolah. Disiplinlah dalam segala hal, agar kelak menjadi anak yang berguna dan mencapai cita-cita yang diimpikan," pesan Bripka Sido Sucahyo.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Karangpilang Ajak Siswa SMPN 24 Surabaya Semangat Belajar dan Disiplin

Di tempat terpisah, Kapolsek Karangpilang, Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam membangun komunikasi dan hubungan yang erat dengan masyarakat.

"Para Bhabinkamtibmas harus selalu aktif dalam menjalin komunikasi dan sambang ke warganya, serta menghadiri kegiatan masyarakat di wilayah binaan. Hal ini bertujuan untuk memberikan edukasi, informasi, menyerap aspirasi, memahami, dan menyelesaikan masalah yang terjadi," ujar Kompol A.Risky Fardian.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di acara Wisuda SDN Karangpilang 1 ini merupakan wujud nyata komitmen Polri dalam mendukung generasi muda Indonesia untuk meraih masa depan yang gemilang. 

Dengan semangat dan motivasi yang diberikan, diharapkan para siswa dapat terus belajar dan berkembang menjadi individu yang berprestasi dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.(mtr)

Sumber: