Wakapolres Situbondo Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan dan Warakuri

Wakapolres Situbondo Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan dan Warakuri

Kompol I Made Prawira Wibawa S., S.T., S.I.K., M.I.K., didampingi KBO Binmas Iptu Liskurahman, PS. Kasat Tahti Aiptu Jujuk, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Situbondo melakukan anjangsana ke kediaman purnawirawan dan warakuri Polri di wilayah Kabupaten Sit--

SITUBONDO, MEMORANDUM - Dalam rangka prosesi peringatan hari Bhayangkara ke-78, Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa S., S.T., S.I.K., M.I.K., melakukan anjangsana ke kediaman purnawirawan dan warakuri Polri di wilayah Kabupaten Situbondo.

Ikut mendampingi Wakapolres dalam giat tersebut, KBO Binmas Iptu Liskurahman, PS. Kasat Tahti Aiptu Jujuk, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Situbondo. Adapun purnawirawan dan warakawuri yang di kunjungi adalah Bapak Hartawan, Bapak Karsan dan Warakawuri Ny. Asmin.

BACA JUGA:Kapolres Situbondo Temui Mahasiswa PC PMII, Sepakat Bantu Pemkab Tertibkan Tambang Ilegal

BACA JUGA:Puluhan Atlet Antusias Ikuti Kejurnas Duatlhon Piala Kapolres Situbondo 2024

Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa mengatakan, tujuan dari kegiatan anjangsana ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 bersama purnawirawan Polri dan warakawuri.

"Ini juga sebagai wujud perhatian dari kita (Polres Situbondo) terhadap purnawirawan dan warakuri yang telah mengabdi dan berjasa bagi institusi Polri," ucapnya.

BACA JUGA:Kapolres Situbondo Buka Kejuaraan Aquathlon Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

BACA JUGA:Berbagi Air Minum Saat Aksi Damai Buruh, Kapolres Situbondo Diserbu Emak-Emak Minta Selfie

Pada kesempatan itu, Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa menyerahkan tali asih dan bingkisan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri, yang mana mereka pernah berdinas di Polres Situbondo hingga mengakhiri masa tugasnya, sebagai bentuk terima kasih atas dedikasi yang telah dilakukan selama bertugas sebagai anggota Poliri dan Bhayangkari.

“Walaupun sudah pensiun, hubungan silaturahmi harus tetap dijaga, apa yang kami berikan ini tidak banyak, tetapi ini adalah bentuk jalinan silaturahmi Polres Situbondo terhadap para Purnawirawan dan Warakawuri,” ujarnya. (hms/day)

Sumber: