Polsek Padangan Amankan Gebyar Salawat

Polsek Padangan Amankan Gebyar Salawat

Polsek Padangan jajaran Polres Bojonegoro lakukan pengamanan yang bertempat di halaman MA Miftahul Huda Desa Purworejo-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM – Berikan rasa aman kegiatan gebyar Salawat dalam rangka Haflah Akhirussanah MTS dan MA Miftahul Huda, personil Polsek Padangan jajaran Polres BOJONEGORO lakukan pengamanan yang bertempat di halaman MA Miftahul Huda Desa Purworejo Kecamatan Padangan Kabupaten BOJONEGORO, Kamis 20 Juni 2024 malam.

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menegaskan bahwa pelaksanaan pengamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman serta mengantisipasi para pengunjung yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Giat pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” jelas Kompol Hufron.

Ia menambahkan, kegiatan pengamanan ini juga melibatkan personil dari Koramil,Banser serta Satpol PP kecamatan Padangan guna melaksanakan pengamanan di penggal-penggal jalan dan tempat parkir pengunjung.

BACA JUGA:Polsek Padangan Kawal Pagelaran Seni Reog

“Kegiatan berjalan aman dan lancar,kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan ini,” tutup Kapolsek.(*)

Sumber: