Kapolres Kediri Ikuti Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tribrata secara Daring

Kapolres Kediri Ikuti Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tribrata secara Daring

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto SH SIK bersama para PJU mengikuti upacara pemuliaan nilai-nilai Tribrata. -Biro Kediri-

KEDIRI, MEMORANDUM - Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto SH SIK bersama para pejabat utama (PJU) mengikuti upacara pemuliaan nilai-nilai Tribrata dalam rangka pembinaan tradisi peringatan ke-78 Hari Bhayangkara tahun 2024.

BACA JUGA:Bupati Lamongan Menyerahkan Bantuan Sosial Program Baznas 

Dilaksanakan melalui zoom meeting di Aula Wicaksana Laghawa Mapolres Kediri, upacara digelar mulai pukul 14.00 WIB, Rabu 19 Juni 2024.

BACA JUGA:Sambut HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Tulungagung Gelar Pertandingan Bola Voli 

Upacara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara, yang bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai Tribrata sebagai pedoman moral dan etika bagi setiap anggota Polri.

BACA JUGA:Kapolres Kediri Pimpin Rapat Lanjutan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 

Memberikan keterangan, AKBP Bimo  menyampaikan pentingnya menanamkan dan mempraktikkan nilai-nilai Tribrata dalam setiap aspek tugas Kepolisian.

BACA JUGA:Hidupkan Kota Lama, Dewan: Libatkan Seniman Lokal dan UMKM Khas Suroboyo 

"Nilai-nilai Tribrata adalah landasan utama dalam bertugas. Dengan memuliakan nilai-nilai ini, Kita dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan menjaga kehormatan institusi Polri," ujarnya.

BACA JUGA:Sertifikat Tanah Elektronik segera Diimplementasikan di Lamongan 

Selain itu, upacara ini juga menekankan pentingnya pembinaan tradisi dan sejarah Polri sebagai bagian dari upaya memperkuat jati diri dan profesionalisme.

BACA JUGA:Sampaikan RPJPD, Bupati Hendy Ingin Pembangunan SDM yang Berkelanjutan 

AKBP Bimo berharap agar seluruh anggota Polres Kediri dapat terus menginternalisasi nilai-nilai Tribrata di kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Polrestabes Surabaya Apresiasi Langkah DSD SDS Jatim Bagikan Daging Kurban dan Tambah 1 Ambulans  

"Upacara ini mengingatkan Kita semua tentang pentingnya menjaga dan memuliakan nilai-nilai yang menjadi identitas Polri," tambahnya. (*)

Sumber: