Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bojonegoro Kembali Salurkan Bansos

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bojonegoro Kembali Salurkan Bansos

Kasatlantas Polres Bojonegoro AKP Anjar Rahmad Putra menyalurkan bantuan sosial paket sembako kepada warga. -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro kembali salurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Sempat Membantai 8-2, Mampukah Hansi Flick Menuntun Barca Menuju Kejayaan? 

Penyaluran bansos tersebut dilaksanakan jajaran Satlantas, Satintelkam, dan Satreskoba menyasar di kawasan permukiman slum area dan ruas jalan dalam Kota Bojonegoro.

BACA JUGA:Arda Guler Pemain Real Madrid Catat Sejarah sebagai Pencetak Gol Termuda di Euro 2024 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto melalui Kasihumas Iptu Supriyanto mengatakan bahwa kegiatan penyaluran bansos kepada masyarakat yang membutuhkan merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

BACA JUGA:Persebaya Rayakan HUT Ke-97, Beri Dukungan Kesembuhan hingga Tiket Terusan Semusim ke Bayi Baru Lahir 

“Ada 300 paket sembako yang disalurkan oleh Polres Bojonegoro,” ucap kasihumas kepada awak media di mapolres, Rabu 19 Juni 2024.

BACA JUGA:Tampil di 6 Turnamen Euro, Ronaldo Bawa Portugal Menang dan Pecahkan Rekor 

Lanjut Supriyanto, dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang menerima bantuan, serta mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

BACA JUGA:Aksi Bakar Bakar Warnai Spektrum PMM di UIBU Malang 

“Semoga bansos ini bermanfaat bagi penerima,” pungkasnya.

BACA JUGA:Terima Vonis 4 Bulan Penjara, Jaksa segera Eksekusi 2 Eks Polisi Selingkuh 

Sementara itu, salah satu pengayuh becak di kawasan Jalan Veteran, Wardi  mengucapkan terima kasih kepada Polres Bojonegoro yang sudah memberikan bantuan berupa paket sembako.

BACA JUGA:HUT Ke-97 Persebaya, Inilah Perasaan yang Dialami Paul Munster 

“Terima kasih Polres Bojonegoro yang sudah memberikan paket sembako, semoga Polres Bojonegoro tambah sukses dan menjaga kamtibmas di Bojonegoro,” ujar Wardi. (*)

Sumber: