Lini Belakang Kacau, Vincent Kompany Berbenah

Lini Belakang Kacau, Vincent Kompany Berbenah

--

MEMORANDUM - Bayern Munchen mengumumkan rekrutan perdana mereka di era Vincent Kompany, pemain tersebut adalah bek tengah Stuttgart asal Jepang Hiroki Ito. 

Bayern bukan tanpa alasan merekrut Ito, musim lalu keadaan lini belakang The Bavarians sangat kacau. Belum nyetelnya rekrutan anyar Kim Min Jae dan merosotnya performa Dayot Upamecano membuat Bayern hanya bergantung pada Matthijs de Ligt. 

Bahkan Thomas Tuchel sampai harus membeli pemain sekelas Eric Dier setelah ditikung Tottenham Hotspurs dalam perburuan Radu Dragusin. 

BACA JUGA:Pemain Berkualitas Datang, Paul Munster: Saya Akan Membuat Suporter Bersemangat

BACA JUGA:Arda Guler Pemain Real Madrid Catat Sejarah sebagai Pencetak Gol Termuda di Euro 2024

Vincent Kompany tidak mau berlama-lama dalam menyelesaikan masalah lini belakang Bayern, dia memutuskan untuk membeli Hiroki Ito dari Stuttgart untuk menambah kekuatan di lini belakang. 

Performa Ito di Stuttgart membuat Kompany kepincut, memainkan 29 pertandingan bersama Stuttgart pada musim lalu dan kemampuannya yang bisa bermain di posisi bek tengah dan bek kiri membuat Bayern melihat pemain yang memiliki gaya bermain ball playing defender ini sebagai jawaban untuk lini belakang Bayern. 

Sumber: