Pemain Berkualitas Datang, Paul Munster: Saya Akan Membuat Suporter Bersemangat

Pemain Berkualitas Datang, Paul Munster: Saya Akan Membuat Suporter Bersemangat

Pelatih Persebaya Paul Munster saat memberikan arahan ke pemain.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya aktif mendatangkan pemain anyar berkualitas di bursa transfer memberikan aura positif dalam diri suporter Bonek. 

Dengan didatangkan pemain bagus seperti Flavio Silva, Malik Risaldi, dan Gilson Costa diharapkan bisa membuat Persebaya bersaing di papan atas Liga 1 musim 2024/2025.

Hal ini disampaikan Pelatih Persebaya Paul Munster saat kedatangannya ke tim Kota Pahlawan. Bahwa suporter diminta bersabar karena pemain yang dimiliki saat itu (musim lalu) bukan keinginannya. 

"Saya telah menyampaikan akhir musim kemarin, tolong bersabar. Karena pemain yang saya inginkan akan membuat suporter bersemangat melihat tim baru ini," kata Munster. 

BACA JUGA:Persebaya Rayakan Ulang Tahun ke-97 dengan Sederhana, Bonek Gelar Pesta Kembang Api

Banyaknya pemain baru inilah yang membuat Pelatih asal Irlandia Utara itu segera memulai latihan perdana pada Sabtu 15 Juni 2024 agar tim cepat menyatu dan mempercepat pemulihan fisik pemain usai libur. 

"Dan memang akan membutuhkan waktu untuk semua pemain menyatu dan pemulihan kondisi fisik mereka lebih baik. Semoga semua fans akan sangat mendukung kami serta datang (ke stadion) untuk melihat kami bertanding," ungkapnya. 

"Seperti yang saya sampaikan ini tim baru, musim yang baru. Semuanya baru. Jadi kami bersemangat (menghadapi) musim baru. Dan saya tahu suporter juga tidak sabar menyambut musim baru. Ini bagus, saya harap semua melihat ini dengan positif," tutupnya.(rid)

Sumber: