Polres Pelabuhan Tanjung Perak Salurkan 49 Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Salurkan 49 Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H

AKBP William Cornelius Tanasale menyalurkan hewan kurban--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polres Pelabuhan Tanjung Perak menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menyalurkan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H. 

Sebanyak 15 ekor sapi dan 34 ekor kambing didistribusikan ke berbagai pondok pesantren, masjid, musala, dan masyarakat di wilayah tersebut.

Penyerahan hewan kurban secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP William Cornelius Tanasale, bersama jajarannya di Rumah Pemotongan Hewan Jalan Pegirian Surabaya.

BACA JUGA:Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polrestabes Surabaya Salurkan 143 Hewan Kurban

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP William Cornelius Tanasale melalui Kasi Humas Iptu Suroto menyampaikan bahwa tema Idul Adha tahun ini adalah meningkatkan kepatuhan dan semangat pengabdian Polri guna mewujudkan Kamtibmas menuju Indonesia Maju. Beliau juga menyebutkan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah Polres Tanjung Perak secara umum kondusif selama Idul Adha 1445 H.

"Masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan tenteram," ungkap Iptu Suroto. 

Lebih lanjut, Iptu Suroto menegaskan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir akan adanya gangguan keamanan selama Idul Adha. Kepolisian Polres Tanjung Perak siap membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kamtibmas yang baik juga berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi suatu daerah, karena masyarakat dan investor merasa aman untuk berinvestasi dan berbisnis di kota Surabaya," tutur Iptu Suroto.

BACA JUGA:Jumlah Hewan Kurban Jatim Meningkat, Pj Gubernur: Ekonomi Membaik Seiring Peningkatan Kesalehan Sosial

Penyaluran hewan kurban ini diharapkan dapat membantu masyarakat merayakan Idul Adha dengan penuh suka cita bersama keluarga, kerabat, dan teman.

Sumber: