Kebahagiaan Iduladha, Polres Gresik Bagikan 86 Hewan Kurban

Kebahagiaan Iduladha, Polres Gresik Bagikan 86 Hewan Kurban

Kebahagiaan Iduladha, Polres Gresik Bagikan 86 Hewan Kurban--


Kebahagiaan Iduladha, Polres Gresik Bagikan 86 Hewan Kurban--

GRESIK, MEMORANDUM - Polres Gresik turut menyemarakkan Hari Raya Iduladha dengan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Sebanyak 86 hewan kurban, terdiri dari 12 sapi dan 74 kambing, dibagikan kepada pondok pesantren, yayasan, dan masyarakat di wilayah hukum Polres Gresik.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, memimpin langsung kegiatan penyerahan hewan kurban ini. Ia menuturkan bahwa berkurban merupakan salah satu bentuk ibadah mulia dan momen istimewa untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

"Harapan kami dengan pembagian hewan kurban ini, sinergi antara polisi dan masyarakat semakin erat terjalin," jelas AKBP Adhitya. 

BACA JUGA:Aksi Polwan Gresik Masak Daging Kurban untuk Puluhan Santri

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial antar sesama.

Kebahagiaan terpancar dari wajah para penerima hewan kurban. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polres Gresik atas kepedulian dan kemurahan hati dalam berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha.

Selain pembagian hewan kurban, Polres Gresik juga menggelar salat Idul Adha 1445 H/2924 M pada Senin pagi, diikuti dengan penyembelihan hewan kurban. Daging kurban kemudian dibagikan kepada masyarakat di sekitar Mapolres Gresik.

BACA JUGA:Jelang Iduladha, Polisi Gresik Patroli Pasar Hewan Cegah Kriminalitas

Kapolres Gresik berharap kegiatan ini dapat menginspirasi pihak lain untuk turut berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya di momen Hari Raya Iduladha. (hms/day)

Sumber: