Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bojonegoro Salurkan Bansos

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bojonegoro Salurkan Bansos

Personel Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran Kota Bojonegoro. -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke–78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran Kota Bojonegoro dan di kawasan slum area Desa Sukorejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, Minggu (16/6/2024).

BACA JUGA:Polsek Sawahan Gelar Apel Pengamanan Malam Takbir Iduladha 2024

Pantuan dari awak media ini,  rombongan kesatu yang dipimpin Kabagops Kompol Sujono dan Kabag SDM Kompol Abul Imam beserta staf menyasar di kawasan Jalan Veteran dan dalam Kota, sedangkan rombongan kedua dipimpin Kasatreskrim AKP Fahmi Amarullah beserta anggota Satreskrim menyasar di kawasan slum area tepatnya di RT 31, Desa Sukorejo, Kecamatan Kota Bojonegoro.

BACA JUGA:Berat 1 Ton, Sapi Kurban Presiden Jokowi yang Disembelih di MAS Berasal dari Lamongan

Terpisah, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto mengatakan bahwa Polres Bojonegoro beserta polsek jajaran melaksanakan kegiatan dalam rangka rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan menyalurkan bantuan sosian (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 

BACA JUGA:Iduladha 1445 H, SIG Pabrik Tuban Salurkan 38 Hewan Kurban

“Ada ratusan paket sembako yang kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, baik yang disalurkan oleh polres dan polsek jajaran,” jelas Kapolres AKBP Mario Prahatinto kepada awak media ini saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:Aniaya Pengunjung, Ketua Hiperhu Kecam Sekuriti dan Pegawai Shelter Club Surabaya

“Semoga dengan kegiatan seperti ini bermanfaat dan menjadikan inspirasi untuk kita semua selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

BACA JUGA:Dongkrak Perekonomian, Warga Bendul Merisi Bersama SAE Gotong Royong Bikin Baksos

Sementara itu, salah satu warga slum area, Sawiyah yang menerima bansos mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Bojonegoro.

BACA JUGA:Purnawiyata SMPN 1 Ngantru Ajang Menampilkan Kompetensi Siswa Berprestasi

“Terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan Polres Bojonegoro. Semoga pak polisi terus memperhatikan masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan seperti ini,” ucap Sawiyah sambil tersenyum. (*)

Sumber: