Miliki Mahasiswa Terbanyak Kedua di Jatim, Ini 9 Kelebihan Untag Surabaya

Miliki Mahasiswa Terbanyak Kedua di Jatim, Ini 9 Kelebihan Untag Surabaya

Mahasiswa Untag Surabaya berdiskusi di perpustakaan.-alif bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Sebagai salah satu kampus unggulan di Jatim, Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik bagi generasi bangsa serta siap mencetak lulusan yang kompeten dan berdaya saing.

BACA JUGA:Isu UKT Mahal, Begini Respons Rektor Untag Surabaya

Kepala Biro Rektorat Untag Surabaya Abraham Ferry Rosando SH MH mengatakan, sebagai salah satu institusi pendidikan tertua di Jatim, Untag Surabaya secara konsisten menunjukkan performa yang mengesankan dalam hal jumlah mahasiswa dan kualitas pendidikan.

BACA JUGA:Untag Surabaya Buka Prodi Baru Teknik Robotika dan Kecerdasan Buatan, Ini yang Membedakan

“Hal ini membuktikan bahwa Untag Surabaya merupakan salah satu universitas yang paling diminati di Jatim,” kata Abraham, Jumat, 14 Juni 2024.

BACA JUGA:Mahasiswi Untag Surabaya Kaji Dampak Predatory Pricing di TikTok Shop bagi UMKM

Berikut sembilan keunggulan Untag Surabaya:

BACA JUGA:Gunakan Algoritma ANN, Mahasiswa Untag Surabaya Berhasil Ciptakan Program Prediksi Cuaca

1. Jumlah Mahasiswa Terbesar Kedua di Jatim

Untag Surabaya bangga menjadi kampus dengan jumlah mahasiswa terbesar kedua di Jatim. Hal ini menunjukkan tingginya minat dan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pendidikan yang ditawarkan. Selain itu, dengan banyaknya mahasiswa Untag yang tersebar dari penjuru Nusantara juga menjadikan networking menjadi luas.

BACA JUGA:Pengamat Komunikasi Politik Untag Surabaya: Pers Harus Mengabdi untuk Kepentingan Publik

2. Lokasi Strategis

Berlokasi di Jalan Semolowaru, Surabaya, Untag Surabaya memiliki akses yang sangat strategis. Lokasi ini memudahkan mahasiswa dalam mobilitas dan menjangkau berbagai fasilitas umum di wilayah Surabaya Timur serta menjadikannya tempat yang ideal untuk menuntut ilmu.

 

Sumber: