Polsek Rembang Bedah Rumah dan Bagi Sembako ke Warga

Polsek Rembang Bedah Rumah dan Bagi Sembako ke Warga

Kapolsek Rembang AKP Mulyono membantu proses bedah rumah milik warga Dusun Rohkunci, Desa Oro Oro Ombo Wetan.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Ada yang berbeda dari kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polsek Rembang Polres Pasuruan di Dusun Rohkunci, Desa Oro Oro Ombo Wetan. Selain mendengar keluhan warga, polisi juga berkesempatan membedah rumah warga tak laik huni.

BACA JUGA:Polsek Rembang Ringkus Dua Pejambret Kalung Emak-Emak 

Tidak hanya itu, Korps Bhayangkara juga membagikan sejumlah bantuan berupa paket sembako ke warga setempat. Hal itu memantik antusias warga sekitar dengan bergotong-royong membantu proses bedah rumah milik Kholifah.

Kapolsek Rembang AKP Mulyono menyebut, bantuan berupa bedah rumah warga maupun sembako itu sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan.

AKP Mulyono berharap, hal tersebut bisa meringankan beban masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Rembang Galakkan Operasi Yustisi dan Berikan Suntik Vaksin yang Belum 

"Selain mendengarkan keluhan warga pada Jumat Curhat, kepedulian Polsek Rembang juga diwujudkan dengan pemberian sembako kepada warga membutuhkan," kata dia.

Mantan Kanitreskrim Polsek Mulyorejo ini menegaskan, jika kegiatan jumat curhat tak hanya bertujuan untuk memberi solusi permasalahan yang dihadapi masyarakat. Tapi juga bisa meringankan beban mereka.

BACA JUGA:Wakapolres Pasuruan Mengecek Kesiapan Polsek Rembang 

"Program Jumat Curhat yang dilaksanakan seminggu sekali ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik oleh kepolisian. Termasuk dengan bantuan ini," tutup Mulyono. (*)

Sumber: