Polsek Pakal Jumat Curhat di Kelurahan Benowo Inginkan Siskamling Aktif Kembali

Polsek Pakal Jumat Curhat di Kelurahan Benowo Inginkan Siskamling Aktif Kembali

pesan Kapolsek Pakal Kompol I Made Jati Negara, --

SURABAYA, MEMORANDUM- Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya, Kompol I Made Jatinegara, S.H.,menugaskan Bhabinkamtibmas Kelurahan Benowo, Bripka Soedjarwo, untuk turun ke masyarakat dalam pelaksanaan Jumat Curhat pada hari 14 Juni 2024.

Dalam kegiatannya, Bripka Soedjarwo mengunjungi Tokoh Masyarakat RW 003 Rejosari untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mendengarkan aspirasi, saran, dan pendapat masyarakat Rejosari dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamtibmas secara bersama-sama melalui Siskamling.

BACA JUGA:Polsek Pakal Jumat Curhat Bersama Pemuda Ajak Aktif Meningkatkan Kualitas Kamtibmas

Keinginan Polsek Pakal untuk mengaktifkan kembali Siskamling disambut baik oleh warga.

"Melalui Jumat Curhat, kami berharap semua lapisan masyarakat, khususnya warga Kelurahan Benowo, dapat bersatu dan kompak, bekerja sama dengan Polsek Pakal dan seluruh unsur masyarakat lainnya untuk menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif." pesan Kapolsek Pakal Kompol I Made Jati Negara

"Kami harap warga dapat menggalakkan kembali kegiatan Pengamanan Swakarsa seperti Siskamling dan secara swadaya memasang CCTV di tempat-tempat rawan yang dapat membantu mengungkap tindak pidana," imbuhnya.

BACA JUGA:Polsek Pakal Gelar Jumat Curhat Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat, khususnya dengan program Jumat Curhatnya, dianggap berperan penting dalam memberdayakan masyarakat untuk menjadi polisi bagi diri mereka sendiri.

"Jumat Curhat merupakan program yang sangat penting untuk menjalin komunikasi dan membangun kepercayaan antara Polri dengan masyarakat.Melalui program ini, kami dapat mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat, serta memberikan solusi yang tepat. Saya berharap program ini dapat terus berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat," terangnya.(mtr)

Sumber: