Diduga Mengantuk, Pemuda Asem Rowo Tabrak Rambu Lalu Lintas Di Jalan Kranggan

Diduga Mengantuk, Pemuda Asem Rowo Tabrak Rambu Lalu Lintas Di Jalan Kranggan

Mobil Toyota Raize dengan nopol L 1516 FV yang mengalami kerusakan parah dan terbalik--

SURABAYA, MEMORANDUM - Sebuah mobil Toyota Raize dengan nopol L 1516 FV yang dikemudikan oleh M. Raka Narenda Afandi (17), pelajar asal Asem Rowo, menabrak rambu-rambu lalu lintas di median jalan. Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Kranggan, Surabaya pada Kamis malam 13 Juni 2024 sekitar pukul 23.00 WIB. 

Menurut keterangan Kapolsek Bubutan, Kompol Dwi Okta Herianto, S.H.,S.I.K.,pengemudi diduga mengantuk saat melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.Hal ini menyebabkan mobil kehilangan kendali dan menabrak rambu-rambu lalu lintas di median jalan.

"Diduga pengemudi mengantuk, sehingga mobilnya oleng dan menabrak rambu-rambu lalu lintas," ujar Kompol Okta.

BACA JUGA:Polsek Bubutan Bersama Tiga Pilar Amankan Night At The Museum Tugu Pahlawan

BACA JUGA:Polsek Bubutan Olah TKP Penemuan Bayi Terbungkus Selimut di Depan Rumah Warga

Akibat kejadian tersebut, mobil mengalami kerusakan parah dan terbalik. Beruntungnya, pengemudi hanya mengalami syok dan tidak mengalami luka serius.

Kasus kecelakaan ini telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. Petugas juga telah mengamankan kendaraan dan meminta keterangan dari saksi-saksi.

Kompol Okta menghimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati saat di jalan raya. Pastikan kondisi tubuh dalam keadaan fit dan patuhi aturan lalu lintas.

"Kami himbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati saat di jalan raya. Pastikan kondisi tubuh fit dan patuhi aturan lalu lintas," imbau Kompol Okta.

"Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada saat di jalan raya. Pastikan kondisi tubuh fit dan patuhi aturan lalu lintas. Jangan mengemudi jika mengantuk atau dalam keadaan fatigue.Mari kita jaga keselamatan diri dan orang lain," terangnya.(mtr)

Sumber: