Patroli Gabungan Antisipasi Kejahatan di Gayungsari

Patroli Gabungan Antisipasi Kejahatan di Gayungsari

Anggota Polsek Gayungan melaksanakan patroli di Jalan Gayunsari Barat Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk mencegah terjadinya kejahatan, khususnya kejadian curas, curat, dan curanmor di wilayah hukum Polsek Gayungan, anggota Polsek Gayungan melaksanakan patroli di Jalan Gayungsari barat Surabaya, Kamis 13 Juni 2024.

Hal ini terlihat saat anggota polsek gayungan melakukan patroli dialogis dengan security mall.  Selain melakukan patroli sambang juga melakukan pengecekan keberadaan cctv yang berada di tempat swalayan maupun di luar tempat parkir.

Sambang dialogis ke swalayan maupun pertokoan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada security untuk tetap waspada terhadap keamanan kendaraan bermotor pengunjung untuk memberikan himbauan agar mengunci strir dan memberikan pengamanan ganda terhadap kendaraannya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli dan Beri Imbauan Kamtibmas di Pemukiman Penduduk

Kapolsek Gayungan, kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

Polsek gayungan dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, untuk bersama Jogo Suroboyo.(mtr)

Sumber: