Pria Sidoarjo Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Wonokerto

Pria Sidoarjo Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Wonokerto

Petugas saat melakulan evakuasi jasad korban-Biro Mojo-

MOJOKERTO, MEMORANDUM - Nasuprijono (58) asal Desa Kepunten, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo ditemukan tewas di kamar Hotel Wonokerto di Dusun Wonokerto, Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerro pada Rabu 12 Juni sekitar pukul 11.30 WIB.

Sukirno, pegawai hotel mengatakan, korban adalah salah satu pelanggan dari Hotel Wonokerto dan menurutnya, korban kerap chek in sekitar dua jam sampai tiga jam lamanya dan pada Selasa 11 Juni 2024 korban kembali datang jadi pengunjung hotel dengan pasangan yang selalu sama.

"Tetapi saat ini sedikit ada kejanggalan, biasanya ia tidak pernah sampai bermalam. Maka, kita sebagai pegawai hotel melakukan pengecekan ke kamar hotel nomor 6 yang dibooking oleh korban," ujarnya.

BACA JUGA:Mayat Ditemukan di Pinggir Kali Jompo Jember, Identitas Terungkap

Ternyata saat sampai di kamar nomor 6, petugas mengetuk pintu selama tiga kali tidak ada jawaban, maka pintu yang tidak terkunci dan sedikit membuka segera dibuka lebar, ternyata korban sudah dalam keadaan terlentang tanpa busana.

"Korban yang chek in ke hotel bawa motor Beat hitam dengan nomor polisi W-5674-NBU dan pasangan chek in sudah keluar kamar terlebih dahulu," tambahnya.

Atas kejadian ini dilaporkan pihak hotel ke Polsek Pungging. Dalam hitungan menit, petugas Polsek Pungging dan tim Inafis dari Polres Mojokerto datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi mayat korban ke rumah sakit Soekandar Mojosari.(no)

Sumber: